Exchange CoinTiger

Exchange CoinTiger adalah pertukaran mata uang kripto terpusat dari Singapura. Ini diluncurkan pada Desember 2017. CoinTiger adalah nama yang sangat intens untuk pertukaran cryptocurrency dan penuh aksi atau tidak, pertukaran ini menawarkan perdagangan dalam sejumlah pasangan perdagangan yang berbeda dengan biaya yang sangat kompetitif. Situs web CoinTiger tersedia dalam bahasa “Cina Sederhana”, Inggris, Rusia, Korea, dan Tiếng Việt. Jadi meskipun Anda hanya berbicara bahasa Inggris atau Rusia, Anda masih dapat berdagang di sini.

Kripto yang Support

Pertukaran menawarkan perdagangan di 89 cryptocurrency yang berbeda dan memiliki 150+ pasangan perdagangan. Platform ini juga tersedia sebagai aplikasi seluler untuk setiap pedagang yang lebih suka itu.

Liquidity

Pada tanggal pembaruan terakhir ulasan ini (2 Desember 2021), volume perdagangan 24 jam di bursa ini adalah USD 13,9 miliar juta, menurut Coinmarketcap. Pada hari yang sama, Binance adalah bursa nomor satu dengan volume perdagangan lebih dari USD 30 miliar.

Sebagai perbandingan, volume perdagangan CoinTiger pada 22 Maret 2020 hanya USD 165,8 juta. Lonjakan volume perdagangan ini merupakan indikator pertumbuhan bursa selama periode tersebut. Namun, masih ada jalan panjang untuk CoinTiger sebelum platform dapat bersaing dengan 10 bursa kripto teratas dalam hal volume perdagangan 24 jam.

Exchange CoinTiger

Membangun Ekosistem dengan BitShares

Sejak diluncurkan, CoinTiger telah berkomitmen untuk pengembangan ekosistem BitShares. Antara lain, telah meluncurkan pasar BitCNY dan bergabung dengan SPRING Fund untuk membuat BitCNY dan BTS dengan likuiditas yang lebih baik. CoinTiger telah berkembang menjadi pertukaran terbesar dalam hal volume perdagangan BitCNY dan telah dianut oleh banyak pengguna baru karena hal ini.

Ekosistem Fund

Pada bulan April 2018, CoinTiger mendirikan dana ekosistemnya sendiri yang berspesialisasi dalam investasi ekuitas blockchain dan investasi token dan telah berinvestasi dalam proyek-proyek tingkat pertama termasuk Perlin, RSK, BKBT, Mytoken, Lianyixia, Carry, Carblock, dan Cocos BCX. Saat ini, Dana Ekosistem telah mencakup investasi dalam proyek-proyek blockchain fase awal, perbankan investasi, konsultasi dan inkubasi proyek dan memperluas jangkauannya ke lebih dari sepuluh negara di Amerika Utara, Asia Tenggara dan Eropa.

CoinTiger Labs

CoinTiger Labs berkomitmen untuk melayani proyek-proyek blockchain sepanjang siklus hidup mereka dan membantu proyek-proyek blockchain dengan inkubasi mendalam dan berbagai layanan seperti konsultasi, perencanaan strategis, dukungan kepatuhan, desain model token, penasihat keuangan, manajemen likuiditas, dan pemasaran & operasi panduan. Ini akan tumbuh dengan pengusaha blockchain dengan membantu mereka memberikan nilai dan menjelajahi masa depan baru ekonomi blockchain. Sejauh ini, CoinTiger Labs telah menginkubasi proyek-proyek terkenal seperti TCT, BCG, dan MockingBot.

Biaya Perdagangan CoinTiger

Tempat khusus untuk perdagangan cryptocurrency ini membebankan biaya yang berbeda antara pengambil dan pembuat. Taker membayar 0,15%, sedangkan pembuat hanya perlu membayar 0,08%. Dengan demikian, pembuat menerima diskon pada biaya perdagangan dengan hampir 50%.

Baik 0,15% untuk pengambil dan 0,08% untuk pembuat adalah harga yang kompetitif. Secara global, biaya rata-rata untuk trading adalah sekitar 0,25%.

Biaya Penarikan CoinTiger

Bagaimana tampilan biaya penarikan? Apakah CoinTiger salah satu bursa yang memiliki biaya perdagangan yang sangat rendah tetapi menebusnya dengan membebankan biaya penarikan yang lebih tinggi? Tidak, itu bukan salah satu dari pertukaran itu. Melainkan sebaliknya. CoinTiger hanya mengenakan biaya 0,0005 BTC saat Anda menarik BTC. Ini adalah tingkat yang kompetitif dalam perspektif global tetapi sebenarnya juga dari perspektif Singapura. Sebagian besar pertukaran mata uang kripto lainnya yang berbasis di Singapura mengenakan biaya penarikan yang lebih tinggi.

Deposit Metode

CoinTiger adalah “pertukaran entry-level”, artinya Anda dapat membeli cryptocurrency pertama Anda di bursa ini dengan mata uang fiat (USD atau CNY misalnya). Menurut pemahaman kami, transfer kawat dan setoran kartu kredit atau debit dimungkinkan. Ini tentu saja bisa sangat membantu investor cryptocurrency baru.

Keamanan CoinTiger

CoinTiger telah menandatangani perjanjian dengan banyak mitra dalam audit kontrak pintar serta keamanan jaringan. Mitra tersebut termasuk Chaitin Tech, SECBIT, KNOWNSEC.COM, Lianan.org dan John Wick Security Lab. Semua tindakan ini dirancang untuk melindungi aset kripto bagi pengguna platform.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.