Cara Menghubungkan Akun Binance Exchange Dengan Altrady

Untuk memulai dengan pengalaman perdagangan tanpa batas di Altrady, Anda perlu menghubungkan pertukaran mata uang kripto Anda dengan platform kami. Dalam panduan ini, kami telah mengilustrasikan 12 langkah mudah yang akan membantu Anda menghubungkan akun ‘Binance exchange’ Anda dengan ‘Altrady’ melalui API.

Langkah-1: Masukkan URL Binance di browser Anda dan login ke akun Anda.

Langkah-2: Setelah masuk, navigasikan ke bilah dasbor Anda, klik Pengaturan, dan pilih Manajemen API. Atau, Anda dapat mengklik ikon profil di sudut kanan atas dan memilih Manajemen API dari menu tarik-turun.

Langkah-3: Sekarang buat API dengan memberinya nama. Di sini kami telah menetapkan nama – Altrady sebagai contoh. Tekan tombol Create API setelah selesai.


Langkah-4: Masukkan kode enam digit yang dikirim ke ponsel Anda serta email untuk menyelesaikan proses verifikasi keamanan untuk membuat API. Tekan tombol Kirim setelah memasukkan kode.

Langkah-5a: Binance akan mengarahkan Anda ke halaman baru di mana Anda akan diberikan kunci API serta kunci Rahasia. Sekarang, salin kedua kode ini dan kunjungi situs web Altrady.

Langkah-5b: Pastikan izin Anda terlihat seperti ini.
Jangan masukkan alamat IP apa pun di Daftar Putih atau kunci API Anda tidak akan berfungsi dengan Altrady. Anda perlu menggunakan alamat IP Altrady–ada banyak dan sering diperbarui, jadi tidak mungkin untuk menambahkannya. Namun, Altrady mengenkripsi kunci API Anda saat digunakan, dan kunci API Anda diamankan dengan kunci 5 kata yang hanya dapat Anda akses, sehingga kunci API Anda sangat aman.

Langkah-6: Jika Anda belum melakukannya, login ke akun Altrady Anda dan klik ikon Pengaturan yang muncul di sisi kiri antarmuka.
Kemudian pilih kunci API akun Exchange.
Klik iklan + Tambahkan Kunci API.

Langkah-7. Munculan baru akan muncul di layar Anda untuk menambahkan Kunci API.
Pilih Binance dari menu dropdown pertukaran,
Beri label pada kunci API Anda,
dan masukkan kunci API Binance Anda dan kunci Rahasia yang dihasilkan pada Langkah-5.

Langkah-8.
Anda dapat menggunakan kunci API yang sama untuk menambahkan akun Binance Spot dan Futures secara bersamaan.
Jika Anda melakukannya, mereka akan terdaftar sebagai kunci API terpisah dalam daftar Anda.

Atau, Anda dapat memilih untuk hanya membuat akun trading untuk Spot atau Futures.
Jika Anda tidak yakin, tidak ada salahnya untuk menambahkan keduanya sekaligus.

If you select Futures, then Futures trading must have been selected in Step 5b.

Catatan. Saat Anda mengakses pasar Spot dan Futures menggunakan widget Markets, mereka memiliki kode pertukaran yang berbeda:

  • BINA untuk Binance,
  • BIFU untuk Binance Futures,
  • (dan BIUS untuk Binance US).

Langkah -9: Tekan tombol Simpan setelah memasukkan semua informasi.

Langkah -10: Klik tombol Tambah.Langkah -10: Klik tombol Tambah.

Langkah -11: Kunci API Binance kedaluwarsa setelah 90 hari. Jadi tambahkan tanggal kedaluwarsa kunci API Anda ke kalender Anda.

Setelah 90 hari, Binance akan mematikan izin Perdagangan pada kunci API Anda tanpa memberi tahu Anda.
Ketika ini terjadi, Anda tidak akan dapat lagi berdagang di Altrady menggunakan kunci API, posisi pintar dan bot Anda tidak akan dapat menempatkan atau menghapus pesanan, dan Anda akan mendapatkan pesan kesalahan seperti “Kunci API Tidak Valid, IP alamat, atau izin untuk tindakan” di Altrady.

Untuk memperbaikinya, buka Binance dan edit kunci API Anda: Centang Ulang Spot dan Margin Trading. Dan juga centang kembali Perdagangan Berjangka, jika Anda menggunakan kunci API ini untuk Berjangka.
Kunci API Anda akan berfungsi setidaknya selama 90 hari.

Untuk menghindari hilangnya waktu perdagangan, terutama jika Anda menjalankan bot, Anda dapat mengganti kunci API Anda sebelum 90 hari habis.
Dalam hal ini, cukup buat kunci API baru di Binance. edit kunci API Anda di Altrady, dan ganti kunci dan rahasia dengan yang baru.
Jika Anda memiliki kunci API Spot dan Futures, keduanya perlu diganti.

Jangan pernah menghapus kunci API Anda sama sekali, karena semua riwayat perdagangan, pesanan, posisi, dan portofolio Anda akan hilang.

Langkah-12: Anda telah berhasil menghubungkan akun pertukaran Binance Anda dengan Altrady. Anda dapat mengedit detailnya kapan saja dengan memilih ikon edit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.