Mengenal Xcad Network (XCAD)

Xcad Network (XCAD) adalah platform baru yang berupaya memberikan opsi monetisasi konten tambahan kepada pembuat konten sambil membantu pembuat konten yang lebih kecil mendapat manfaat dari algoritme YouTube untuk mengembangkan saluran mereka.
Platform ini menampilkan beragam produk dan solusi yang membantu pembuat konten menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pemirsa, memberdayakan penggemar, dan membangun aliran pendapatan tambahan. Bersamaan dengan ini, Xcad Network menghadirkan platform pendidikan yang menyediakan berbagai panduan dan kelas yang dibuat oleh YouTuber mapan — membantu calon pembuat konten memiliki peluang sukses terbaik.

Token XCAD awalnya akan diluncurkan di Ethereum sebagai aset ERC-20, dan akan segera bermigrasi ke Zilliqa sebagai token ZRC2. Token memainkan peran penting dalam ekosistem Jaringan Xcad, karena merupakan mata uang dasar untuk platform Xcademy, Xcad DEX, dan token tata kelola platform. Pengguna akan dapat mempertaruhkan token XCAD mereka dalam kombinasi dengan Token Pembuat Konten unik berkat ladang hasil XCAD bawaan.

Bagaimana Jaringan Xcad Network (XCAD) Bekerja?

Melalui Xcad Network, pembuat konten dapat meluncurkan Token Pembuat Konten mereka sendiri, yang dapat diberikan kepada penggemar yang terlibat dengan mereka melalui ekosistem Jaringan Xcad.

Mereka juga akan dapat mencetak token non-fungible (NFT) yang dapat mewakili hampir semua hal — seperti momen ikonik dalam karir mereka, video tertentu, hak penukaran merchandise, shoutout, dan banyak lagi yang memberi mereka cara tambahan untuk memonetisasi penonton dan menghargai mereka. pengikut.
Dari sisi penggemar, pengguna akan dapat memperoleh token penggemar dari pembuat konten favorit mereka hanya dengan menonton setidaknya 80% dari video mereka, atau dengan terlibat dengan saluran — seperti dengan meninggalkan komentar berkualitas tinggi atau membagikan video.

Mereka kemudian dapat memperdagangkan Token Pembuat ini untuk XCAD di pertukaran terdesentralisasi Xcad (DEX) — yang kemudian dapat digunakan untuk berinteraksi dengan berbagai alat DeFi atau ditukar dengan token/NFT Pembuat Konten lainnya.

Meskipun token XCAD, token hadiah Pembuat Konten, dan NFT didukung oleh teknologi blockchain, Xcad Network menyimpannya di latar belakang, memastikan banyak pengguna platform bahkan mungkin tidak tahu bahwa mereka berinteraksi dengan cryptocurrency. Ini dirancang untuk meminimalkan hambatan masuk, sambil tetap memberikan ketentuan pengguna yang lebih mahir untuk memanfaatkan token mereka di platform DeFi eksternal jika diinginkan melalui mode lanjutan pengalih pengguna.
Platform ini merupakan proyek tahap awal yang diluncurkan pada Mei 2021 setelah SEED Strong Holder Offering (SHO) di platform DAO Maker dan peluncuran Startup di Gate. Meskipun demikian, proyek ini memiliki peta jalan yang ambisius dan berencana untuk meluncurkan ekstensi browser, solusi tokenisasi, Xcad DEX dan keduanya ZRC1/ERC-721 NFT pada Q2 2021.

Token XCAD akan tersedia dalam format ZRC2 dan ERC-20 dan pengguna akan dapat dengan mudah bertukar antara dua jaringan menggunakan jembatan token khusus.

Xcad Network (XCAD)

Keunikan Xcad Network (XCAD)

Jaringan Xcad terdiri dari serangkaian solusi yang dirancang untuk membantu pembuat konten memonetisasi konten dan pemirsa mereka dengan mudah, dan pengguna terlibat lebih baik dengan YouTuber favorit mereka. Ini menyeimbangkan kedua fokus ini melalui solusi insentif yang dirancang dengan cerdik yang memastikan semua peserta mendapat manfaat dari pertumbuhan jaringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.