All Time High (ATH)

ATH adalah kepanjangan dari All time high. Ini adalah singkatan dari All Time High. Ini berarti bahwa harga mata uang kripto atau koin tertentu telah memecahkan semua rekor masa lalunya. Dan sekarang diperdagangkan pada harga tertinggi yang pernah dicapai.

All time high adalah harga tertinggi yang pernah dicapai aset tertentu di pasar terbuka. Aset yang mencapai ATH baru dapat memberikan peluang dan jebakan bagi pedagang. Jika aset mencapai titik tertinggi sepanjang masa baru secara teratur, trader dapat mengenali tren naik, dan berinvestasi sesuai dengan itu.

All time high

Namun, analisis teknis dan fundamental yang kuat juga diperlukan. Untuk menentukan kapan harga aset akan mencapai resistensinya dan mulai turun lagi. Juga, untuk saham yang harganya ditutup tertinggi yang pernah ada. Secara teknis, ini adalah sinyal yang sangat bullish ketika sebuah saham melewati harga tertinggi sepanjang masa sebelumnya dan membuat harga tertinggi baru.

Dan apa artinya dalam cryptocurrency? Anda pernah mendengar orang mengatakan koin ATH. Dalam cryptocurrency dan pasar saham, ATH memiliki arti yang sama. Ini adalah istilah paling umum yang digunakan di pasar saham dan pasar mata uang kripto. Ketika seseorang mengatakan koin akan menyentuh ATH, itu berarti koin akan menjadi Tinggi Sepanjang Waktu.

“All time high” seharusnya tidak dengan sendirinya digunakan untuk mengembangkan strategi perdagangan. Tapi itu bisa dan harus menjadi salah satu dari beberapa alat yang diperhitungkan.

All time high adalah fenomena ketika harga saham menyentuh level tertinggi baru 52 minggu. Media keuangan, cenderung menciptakan semacam hype untuk saham semacam itu. Saham yang diperdagangkan pada titik tertinggi sepanjang masa membangkitkan rasa ingin tahu, antusiasme, dan kekaguman.

Menurut statistik, rata-rata pengembalian positif satu tahun adalah 74% untuk saham yang menembus level tertinggi sepanjang masa. Hanya 26% saham memiliki pengembalian negatif setelah tertinggi sepanjang masa.

Data statistik mungkin tidak meyakinkan, tetapi banyak yang bergantung pada konteks pasar. Pertanyaan utamanya adalah, apa yang membuat saham terus mendorong lebih tinggi dari titik tertinggi sepanjang masa.

Sebaliknya, saat saham mendekati level tertinggi 52 minggu, berita buruk awalnya akan mendorong harga lebih rendah. Tapi awalnya, pedagang tidak mau menjual.

Ada banyak faktor yang dikaitkan dengan perilaku saham mendekati titik all time high.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge