8 Fakta Tentang Bitcoin

Mari kita bicara sedikit tentang bitcoin sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda tahu apa yang Anda hadapi sebelum mulai mencoba menggunakan atau membeli bitcoin untuk transaksi Anda. Bitcoin bisa sangat membingungkan, jadi pastikan Anda benar-benar memahami semuanya sebelum melanjutkan. Berikut adalah delapan fakta yang perlu dipertimbangkan.

  1. Bitcoin Adalah Uang yang Dapat Diprogram – Untuk memiliki uang yang dapat diprogram, Anda harus memiliki uang biasa. Uang normal hari ini tidak didukung oleh apa pun selain dari seseorang yang mengatakan bahwa itu sepadan. Misalnya, uang kertas $100 dolar AS hanya bernilai jumlah itu karena seseorang menetapkan jumlah itu ke kertas itu. Dengan bitcoin, nilainya ditentukan oleh pembeli dan pembayar, dan bitcoin dibuat ketika kedua persyaratan yang disepakati telah dipenuhi dan yang disebut penambang memverifikasi transaksi.
  2. Bitcoin Dibuat Melalui Penambangan – Penambang menggunakan perangkat lunak yang menemukan kunci yang membuka dompet atau gembok. Pada dasarnya, itu adalah transaksi yang terjadi antara orang-orang, dan penambang mengesahkan transaksi tersebut.
  3. Bitcoin Memiliki Nilai Nyata – Bitcoin bukanlah uang palsu. Ini memiliki nilai nyata. Nilai ditentukan oleh pengguna, baik pembeli maupun pembayar, bukan entitas luar. Ada protokol yang harus diikuti dan tidak mungkin diubah.
  4. Bitcoin Memungkinkan Anda Membayar Secara Lokal dan Global – Anda dapat membayar di lebih banyak tempat daripada yang mungkin Anda pikirkan dengan bitcoin. Anda bahkan dapat menggunakan bitcoin secara online di situs-situs seperti Overstock.com. Anda mungkin terkejut bahwa beberapa toko lokal Anda menggunakan bitcoin. Anda hanya perlu bertanya.
  1. Tidak Ada yang Memiliki Kontrol Atas Bitcoin – Bitcoin tidak dijalankan oleh orang atau entitas pemerintah mana pun. Ada aturan, tetapi pengguna adalah satu-satunya yang menegakkannya. Sampai sekarang, ada lebih dari 16 juta bitcoin yang beredar.
  2. Bitcoin, Berbeda dengan Dolar, Terbatas – Hanya ada 21 juta bitcoin dan tidak akan ada lagi yang dibuat. Nilainya bisa naik atau turun, tetapi tidak akan pernah lebih. Ini tidak seperti dolar Amerika, yang pemerintah dapat memilih untuk mencetak lebih banyak setiap saat.
  3. Anda Harus Mengajukan Pajak atas Bitcoin – Secara teknis karena bitcoin memiliki nilai, Anda harus mengklaim nilai dolar atas pajak Anda di AS. Hampir 1000 orang telah melakukannya pada pajak 2017.
  4. Jangan Kehilangan Dompet Anda – Jika Anda tidak hati-hati, Anda bisa kehilangan semua bitcoin Anda dengan tidak menyimpan hard drive Anda. Anda adalah satu-satunya yang memiliki bukti transaksi Anda, jadi Anda harus menjaganya dengan hati-hati atau Anda bisa kehilangan semuanya.

Menggunakan bitcoin tanpa kehilangan uang Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk berinvestasi dan menghasilkan lebih banyak uang. Tetapi, sebelum Anda memulai, Anda harus mempelajari semua yang Anda bisa. Anda dapat belajar banyak dengan mengunjungi situs web Bitcoin.org dan membaca semua yang Anda bisa tentangnya. Juga, temukan mentor untuk membantu Anda menavigasi persyaratan dan sistem uang baru

8 Fakta Bitcoin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.