Exchange BitCoke

Exchange BitCoke adalah pertukaran berbasis di Hong Kong yang terdaftar di Kepulauan Cayman. Ini diluncurkan pada 2019.

Keuntungan Exchange BitCoke

Sebagai beberapa sorotannya, BitCoke menyatakan bahwa mereka memiliki mesin perdagangan berkinerja tinggi, likuiditas luar biasa (yang belum dapat kami verifikasi), isolasi aset penyimpanan dingin, dan pertukaran kuanto. Quanto swap tampaknya berarti bahwa Anda dapat “mendukung crypto apa pun sebagai margin untuk memperdagangkan semua kontrak yang tersedia dengan mudah”.

OTC-desk

Keuntungan lain dari platform ini adalah mereka memiliki OTC desk. Dengan OTC desk (singkatan dari Over The Counter), Anda dapat mengeksekusi perdagangan yang lebih besar tanpa risiko “selip”, yang kami sebut pergerakan harga karena transaksi besar.

Exchange BitCoke

Mobile Support

Platform ini tidak hanya tersedia dari desktop Anda, sekarang Anda juga dapat mengaksesnya melalui ponsel Anda. Ini adalah “multi-terminal”. Sebagian besar pedagang di dunia crypto saat ini melakukan perdagangan mereka melalui desktop (sekitar 70% atau lebih). Namun, secara alami ada orang di luar sana yang ingin melakukannya dari ponsel pintar mereka juga. Jika Anda salah satu dari orang-orang itu, maka platform ini tetap cocok untuk Anda.

Leverage Trading

BitCoke juga menawarkan perdagangan dengan leverage di platformnya. Ini berarti Anda dapat menerima eksposur yang lebih tinggi terhadap kenaikan atau penurunan harga kripto tertentu, tanpa memiliki aset yang diperlukan. Anda melakukan ini dengan “memanfaatkan” perdagangan Anda, yang secara sederhana berarti Anda meminjam dari bursa untuk bertaruh lebih banyak. Anda bisa mendapatkan leverage sebanyak 100x di platform ini.

Misalnya, katakanlah Anda memiliki 10.000 USD di akun perdagangan Anda dan bertaruh 100 USD pada BTC untuk posisi long (yaitu, nilainya naik). Anda melakukannya dengan leverage 100x. Jika BTC kemudian meningkat nilainya dengan 10%, jika Anda hanya bertaruh 100 USD, Anda akan mendapatkan 10 USD. Saat Anda bertaruh 100 USD dengan leverage 100x, Anda malah mendapatkan tambahan 1.000 USD (990 USD lebih banyak daripada jika Anda tidak memanfaatkan kesepakatan Anda). Di sisi lain, jika BTC turun nilainya dengan 10%, Anda telah kehilangan 1.000 USD (990 USD lebih banyak daripada jika Anda tidak memanfaatkan kesepakatan Anda). Jadi, seperti yang Anda bayangkan, keseimbangan antara risiko dan imbalan dalam transaksi dengan leverage cukup disesuaikan (tidak ada keuntungan bebas risiko).

Biaya Perdagangan BitCoke

Setiap perdagangan terjadi antara dua pihak: pembuat, yang pesanannya ada di buku pesanan sebelum perdagangan, dan pengambil, yang menempatkan pesanan yang cocok (atau “mengambil”) pesanan pembuat.

Biaya perdagangan bursa ini untuk pengambil adalah 0,03%. Biaya ini jauh di bawah rata-rata industri historis, yang bisa dibilang sekitar 0,25%. Kami hari ini melihat semakin banyak pertukaran bergerak menuju biaya perdagangan yang lebih rendah, dan rata-rata industri baru mulai terbentuk sekitar 0,10%. Tapi, jelas, biaya pengambil BitCoke juga sangat rendah dibandingkan dengan mereka.

BitCoke juga menawarkan diskon biaya perdagangan untuk pembuat, yang berdagang dengan 0,02% (diskon 33% dibandingkan dengan pengambil). Model biaya pembuat/pengambil ini mempromosikan likuiditas di bursa dan merupakan fitur yang dihargai dengan platform ini.

Biaya Withdraw BitCoke

BitCoke membebankan biaya penarikan sebesar 0,0005 BTC saat Anda menarik BTC. Ini di bawah rata-rata industri global dengan kira-kira 40% (mengingat biaya penarikan BTC rata-rata industri global adalah 0,000812 BTC per penarikan BTC, setidaknya ketika kami melakukan studi empiris terbaru tentang biaya penarikan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.