Long Legged Doji

Long legged Doji adalah kandil yang terdiri dari bayangan atas dan bawah yang panjang dan memiliki harga pembukaan dan penutupan yang kurang lebih sama, menghasilkan tubuh nyata yang kecil.

Memahami Long Legged Doji

Long legged doji menandakan keragu-raguan tentang arah masa depan dari harga sekuritas yang mendasarinya. Long legged doji juga dapat menandai dimulainya periode konsolidasi, di mana harga membentuk satu atau lebih Long legged doji sebelum bergerak ke pola yang lebih ketat atau menembus untuk membentuk tren baru.

Lilin Long legged doji dianggap paling signifikan ketika terjadi selama tren naik atau turun yang kuat. Long legged doji menunjukkan bahwa kekuatan penawaran dan permintaan mendekati ekuilibrium dan bahwa pembalikan tren dapat terjadi. Ini karena ekuilibrium atau keragu-raguan berarti bahwa harga tidak lagi mendorong ke arah semula. Sentimen mungkin berubah.

Long Legged Doji

Misalnya, selama tren naik, harga didorong lebih tinggi dan penutupan sebagian besar periode berada di atas pembukaan. Long legged doji menunjukkan ada pertempuran antara pembeli dan penjual tetapi pada akhirnya mereka berakhir imbang. Ini berbeda dengan periode sebelumnya di mana pembeli memegang kendali.

Pola ini dapat ditemukan di semua kerangka waktu tetapi memiliki signifikansi yang lebih besar pada grafik jangka panjang karena lebih banyak peserta berkontribusi pada pembentukannya. Ini adalah bagian dari keluarga doji yang lebih luas yang terdiri dari doji standar, doji capung, dan doji batu nisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.