Absolute Price Oscillator (APO)

Absolute Price Oscillator (APO) menampilkan perbedaan antara dua rata-rata pergerakan eksponensial dari harga sekuritas dan dinyatakan sebagai nilai absolut. Ini menilai kekuatan tren dalam kaitannya dengan pergerakan antara dua rata-rata bergerak dengan momentum jangka pendek menjadi katalis. Pengaturan yang paling populer adalah menggunakan EMA 14 hari dan 30 hari, masing-masing.

Semua sinyal dihasilkan oleh garis sinyal yang melintasi di atas level nol yang dianggap bullish, sementara melintasi di bawah level nol dianggap bearish. Saat momentum jangka pendek meningkat atau menurun dan melampaui momentum jangka panjang, sinyal dihasilkan. Seperti kebanyakan osilator, divergensi dalam harga saham dan indikator juga dapat mengingatkan investor akan perubahan haluan awal.

Analisa Absolute Price Oscillator (APO)

Sebagai bagian dari penelitian kami, kami akhirnya menguji lebih dari 16 variasi APO yang berbeda, 16 yang pertama terlihat pada gambar di bawah yang diambil dari halaman 214 Lampiran. Anda akan melihat bahwa hanya dengan mengubah EMA yang bergerak lebih pendek atau lebih cepat dari 10 menjadi 20 (dan menjaga EMA yang lebih lambat tetap sama di 26) menghasilkan tingkat kemenangan lebih dari dua kali lipat selama periode pengujian.

Yang lebih menarik dari ini adalah laba bersih secara keseluruhan turun signifikan dari 21,87% menjadi hanya 6,30%. Kami sering menemukan ini selama pengujian indikator dan variasi lainnya juga.

Jadi meskipun Anda menang dalam perdagangan dua kali lebih sering, ketika Anda menang dengan pengaturan ke-2 yang dicatat (APO 20,26) Anda sering memiliki pemenang yang sangat kecil yang tidak pernah benar-benar memberi Anda keuntungan jangka panjang yang pasti.

Absolute Price Oscillator (APO)

Sejauh prediktabilitas berjalan, Absolute Price Oscillator (APO) cukup akurat dengan tes #14-16 di halaman ini tetapi profitabilitas keseluruhan secara dramatis lebih sedikit.

Ambil salinan SIGNAL Anda hari ini dan akhirnya lihat indikator analisis teknis mana yang harus Anda gunakan. Jika Anda memiliki pertanyaan sama sekali, silakan tambahkan di bagian komentar di bawah dan saya akan memastikan untuk secara pribadi menanggapi setiap pertanyaan tersebut minggu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.