Exchange Bitrue

Exchange Bitrue adalah salah satu dari banyak pertukaran crypto dari Singapura. Ini diluncurkan pada Juli 2018.

Team Exchange Bitrue

Tim yang menjalankan Bitrue terdiri dari “tim manajemen senior dari Capital One”, dan CEO adalah profil dalam industri cryptocurrency: Curis Wang.

Liquidity

Dalam hal likuiditas, Bitrue bernasib lebih baik daripada banyak bursa lain di luar sana. Pada tanggal pembaruan terakhir ulasan (2 Desember 2021), bursa memiliki volume perdagangan 24 jam sekitar USD 2,3 miliar. Ini jelas merupakan pertanda baik sejauh menyangkut likuiditas. Namun, bursa ini masih memiliki jarak yang harus ditempuh jika ingin menjadi salah satu dari 10 bursa teratas. Pada tanggal ini, Binance berada di puncak papan peringkat dengan volume perdagangan mendekati USD 30 miliar.

Exchange Bitrue Trading Fee

Pertukaran ini tidak membebankan biaya yang berbeda antara pengambil dan pembuat. Model biaya mereka bukan sesuatu yang disebut “model biaya tetap”. Model biaya tetap mereka adalah 0,098%. Ini jauh lebih rendah dari rata-rata industri global (bisa dibilang 0,25%) dan rata-rata industri dalam negeri.

Rata-rata industri domestik di Singapura untuk biaya pengambil dan biaya pembuat untuk semua pertukaran mata uang kripto Singapura yang terdaftar di Daftar Pertukaran kami (Coinut, COSS, Coinhako, Cointiger, DragonEX, Coinhub, dan Tokenomy) adalah sebagai berikut:

Rata-rata industri fee pengambil di Singapura: 0,29%

Rata-rata industri biaya pembuat di Singapura: 0,21%

Biaya pengambil dan pembuat 0,098% Bitrue jauh di bawah rata-rata domestik di atas.

Exchange Bitrue

Exchange Bitrue Withdraw Fee

Platform perdagangan ini membebankan biaya penarikan sebesar 0,0005 BTC saat Anda menarik BTC. Biaya ini sedikit di bawah rata-rata industri global (0,000812 BTC) dan dengan demikian juga merupakan fitur ramah konsumen yang bagus dari platform perdagangan ini.

Deposit Metode

Di bursa ini, Anda dapat menyetor melalui kartu kredit jika Anda menyetor USD atau EUR. Menurut info kepada kami di sini di Cryptowisser, platform saat ini bekerja untuk mengaktifkan setoran kartu kredit untuk enam mata uang fiat lainnya juga. Namun, setoran transfer kawat tidak memungkinkan.

Setoran kartu kredit dapat sangat membantu bagi investor crypto yang lebih baru. Karena deposit mata uang fiat dimungkinkan di sini, pertukaran ini memenuhi syarat sebagai “pertukaran tingkat awal”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.