Mengenal Swipe (SXP)

Swipe (SXP) adalah platform yang terlihat menjembatani antara dunia fiat dan cryptocurrency dengan API-nya yang dirancang untuk membuat kartu pembayaran global yang didukung oleh token SXP aslinya.

Swipe juga memiliki produk on-chain yang disebut Swipe Swap. Automated Market Maker yang dibuat oleh Uniswap, SushiSwap, dan THORchain dan didukung oleh Swipechain.

Ekosistem ini didukung oleh Swipe Token (SXP), yang berfungsi sebagai bahan bakar untuk Jaringan Swipe. Dan digunakan untuk membayar biaya transaksi, dan mengamankan Swipechain melalui ikatan dan tata kelola.

Swipe Wallet bertindak sebagai titik akses utama ke ekosistem Swipe dan dapat digunakan untuk menyimpan dan mengelola berbagai aset termasuk cryptocurrency dan mata uang fiat. Wallet juga dapat digunakan untuk mengelola produk kedua Swipe, kartu debit Swipe. Debit ini memungkinkan pengguna untuk membelanjakan mata uang kripto mereka di terminal pembayaran Visa. Dan tersedia dalam berbagai rasa, yang masing-masing menawarkan manfaat dan keuntungan yang meningkat..

Penemu Swipe (SXP)

Swipe didirikan oleh Joselito Lizarondo, investor Bitcoin awal dan individu dengan banyak pengalaman dalam bisnis startup. Lizarondo saat ini menjabat sebagai CEO platform.

Pada Juli 2020, diumumkan bahwa Swipe diakuisisi oleh Binance salah satu bursa aset digital terkemuka di dunia — dengan jumlah yang tidak diungkapkan.

Swipe (SXP)

Keunikan Swipe (SXP)

Swipe (SXP) saat ini mendukung pertukaran aset digital terbesar di dunia, Binance dan FTX. Terhubung ke jaringan pembayaran terbesar di dunia, Visa, melalui Swipe API-nya.

Swipe API memungkinkan cryptocurrency real-time untuk konversi fiat hanya dengan menggesek kartu debit di titik penjualan atau transaksi e-niaga yang memungkinkan Swipe menciptakan pengalaman pengguna tanpa gesekan untuk kliennya. Dibundel dalam Swipe API adalah Swipe Rewards, jaringan cashback penawaran terkait kartu yang memungkinkan pemegang kartu mendapatkan hingga 30% kembali di pengecer yang berpartisipasi.

Kemanan Jaringan Swipe (SXP)

Swipe adalah token ERC-20, sebagai hasilnya, integritasnya dipertahankan oleh mekanisme konsensus proof-of-work (POW) Ethereum dan jaringan node besar.

Tetapi Swipechain menggunakan mekanisme konsensus Byzantine Fault Tolerance melalui Delegated Proof of Stake (DPoS).

Jaringan Swipe menggunakan blockchain Ethereum untuk menyimpan simpanan crypto atas nama pengguna dan memberi mereka berbagai manfaat.

Namun, platform ini juga menjalankan API off-chain yang memungkinkan kompatibilitas dengan infrastruktur pembayaran tradisional. Dan dengan demikian memungkinkan fitur seperti pembayaran ke pedagang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.