Mengenal MobileCoin (MOB)

Tim di MobileCoin (MOB) menemukan bahwa banyak proyek kripto memiliki interface yang sulit digunakan, terutama dalam hal ponsel. Buku putihnya menyatakan: “Pelaksana saat ini menghadapi tantangan penerapan seputar kendala sumber daya perangkat, waktu transaksi, dan manajemen kunci, yang semuanya sering kali berkontribusi pada pengalaman pengguna yang negatif.”

MobileCoin dikembangkan sebagai solusi untuk ini. Ini memanfaatkan pembayaran yang aman dan mudah, dengan kesederhanaan yang seharusnya menjadi intinya. Ini membanggakan “transaksi hampir seketika,” yang dienkripsi untuk memastikan bahwa data pribadi tetap aman.

Cryptocurrency telah mempertahankan privasi ini sementara juga menjadi proyek sumber terbuka. MobileCoin memiliki beberapa kontributor. Pengembang dapat melihat apa yang sedang dikerjakan dan mengirimkan permintaan. Kontributor ini adalah bagian dari MobileCoin Foundation, komunitas pengembang yang membangun visi MobileCoin.

Jaringan ini didirikan oleh Joshua Goldbard yang berbasis di San Francisco, yang sekarang bertindak sebagai kepala eksekutif. Dia sebelumnya bekerja untuk perusahaan telekomunikasi seperti AT&T dan perusahaan cryptocurrency seperti Crypto Lotus.

Bagaimana cara kerja MobileCoin (MOB) ?

Pengalaman pengguna seharusnya menjadi inti dari MobileCoin, dan dirancang untuk diintegrasikan ke dalam aplikasi perpesanan seperti WhatsApp. Pengguna biasa akan memasukkan PIN empat digit untuk mengirim dan menerima dana.

Whitepaper-nya mengatakan transaksi ini akan diselesaikan dalam waktu kurang dari satu detik. Pihak harus dapat segera menggunakan cryptocurrency yang diterima.

Meskipun terintegrasi dalam aplikasi seluler, whitepaper mengatakan, MobileCoin dirancang sedemikian rupa sehingga tidak ada pihak ketiga yang akan mempelajari “apa pun tentang saldo akun atau riwayat transaksi pengguna”.

MobileCoin dapat menemukan dirinya di bawah ancaman, bagaimanapun, karena Meta berencana meluncurkan proyek crypto-nya sendiri. Namun, pendekatan privasi-pertama dapat melihatnya menjadi pilihan yang disukai bagi pengguna aplikasi perpesanan.

MobileCoin (MOB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.