Mengenal Koin Covalent (CQT)

Koin Covalent (CQT) adalah koin yang memanfaatkan teknologi data besar untuk menciptakan makna dari ratusan miliar titik data, memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti kepada investor dan memungkinkan pengembang mengalokasikan sumber daya untuk tujuan utilitas yang lebih tinggi dalam organisasi mereka.

Alih-alih dengan susah payah mengambil data dari segelintir kecil rantai, Covalent mengumpulkan informasi dari berbagai sumber termasuk node, rantai, dan umpan data. Covalent API kemudian memberi pengguna akhir data individual berdasarkan dompet, termasuk kinerja investasi saat ini dan historis di semua jenis aset digital. Yang terpenting, Covalent mengembalikan data ini secara cepat dan konsisten, menggabungkan semua data yang relevan dalam satu antarmuka API.

Tetapi setelah mencapai kesesuaian pasar produk, kami sekarang berencana untuk menjalankan fase berikutnya dari Covalent, yang merupakan desentralisasi progresif yang memungkinkan Jaringan Covalent dimiliki dan dioperasikan oleh penggunanya. Tentu saja, bagian penting untuk ini adalah CQT.

CQT adalah token asli dari Jaringan Covalent. Ini memiliki tiga tujuan utama:

  • CQT adalah token tata kelola, di mana pemegang token memberikan suara pada proposal untuk mengubah parameter sistem.
  • CQT adalah aset yang dipertaruhkan. Validator akan mendapatkan biaya untuk menjawab pertanyaan.
  • CQT adalah token akses jaringan yang memenuhi kueri data untuk pengguna API.
Koin Covalent (CQT)

Penemu Koin Covalent (CQT)

Covalent dibangun oleh tim ilmuwan data dan blockchain serta insinyur basis data yang berpengalaman yang bersemangat untuk meningkatkan dan menskalakan teknologi blockchain. Ganesh Swami, CEO dan Co-founder, adalah seorang fisikawan dengan pelatihan. Dan memulai karirnya merancang algoritme untuk obat kanker di bidang farmasi. Perusahaan pertamanya terdaftar di NYSE. Levi Aul, CTO dan Co-founder, membangun salah satu bursa Bitcoin pertama di Kanada dan merupakan bagian dari tim yang membangun CouchDB di IBM.

Kasus Penggunaan Covalent

Sebagian besar kasus penggunaan masih belum diketahui, dan kami terus-menerus terkejut dengan banyaknya cara pengembang dan mitra kami menggunakan data.

  • Pajak: Setiap tindakan DeFi adalah peristiwa kena pajak dan memiliki akses ke data ini membantu perusahaan untuk patuh. Jika seorang pedagang menggunakan Coinbase. Mereka dapat dengan cepat mengunduh CSV dari data perdagangan mereka – selain Covalent. Tidak ada pertukaran terdesentralisasi seperti Uniswap atau 1 inch.
  • DeFi: Protokol DeFi, seperti 0x dan Zerion untuk beberapa nama, menggunakan Covalent API untuk menarik data granular blockchain real-time. Apa yang membuat API Kovalen menjadi bagian infrastruktur yang sangat penting untuk proyek-proyek ini adalah bahwa mereka tidak hanya dapat menarik data spesifik dompet. Tetapi juga memperluas layanan mereka untuk menampilkan data di berbagai rantai. Ini secara signifikan meningkatkan penawaran produk mereka dan secara mendasar meningkatkan pengalaman pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.