Coin TRON (TRX)

TRON adalah sistem operasi berbasis blockchain yang bertujuan untuk memastikan teknologi ini cocok untuk penggunaan sehari-hari. Sedangkan Bitcoin dapat menangani hingga enam transaksi per detik. Sementara Ethereum hingga 25, Coin TRON mengklaim bahwa jaringannya memiliki kapasitas 2.000 TPS.

Coin Tron

Proyek ini paling tepat digambarkan sebagai platform terdesentralisasi yang berfokus pada berbagi konten dan hiburan dan untuk tujuan ini, salah satu akuisisi terbesarnya adalah layanan berbagi file BitTorrent pada tahun 2018.

Secara keseluruhan, Coin TRON telah membagi tujuannya menjadi enam fase. Hal Ini termasuk memberikan berbagi file terdistribusi sederhana. Kemudian mendorong pembuatan konten melalui imbalan finansial, memungkinkan pembuat konten meluncurkan token pribadi mereka sendiri dan mendesentralisasi industri game.

Cryptocurrency dan proyek TRON secara umum menghadapi banyak kritik plagiarisme pada awal 2018. Whitepaper mereka merupakan kutipan dari kode sumber terbuka dari Filecoin dan iFPS. CEO Justin Sun telah menanggapi tuduhan itu bahwa itu hanya kesalahan yang dilakukan oleh terjemahan sukarela.

Pendiri TRON

TRON didirikan oleh Justin Sun, yang sekarang menjabat sebagai CEO. Ia memperoleh pendidikan di Universitas Peking dan Universitas Pennsylvania. Forbes Asia mengakuinya dalam seri 30 Under 30 untuk wirausahawan. Lahir pada tahun 1990, ia juga berhubungan dengan Ripple di masa lalu. Saat itu ia menjabat sebagai perwakilan utamanya di wilayah Tiongkok Raya.

Keunikan Tron

TRON telah mengambil posisi sebagai lingkungan tempat pembuat konten dapat berhubungan dengan audiens secara langsung. Dengan menghilangkan platform terpusat (layanan streaming, toko aplikasi, atau situs musik), pembuat konten tidak akan kehilangan banyak komisi. Pada gilirannya, ini juga dapat membuat konten lebih murah bagi konsumen. Mengingat bagaimana sektor hiburan semakin terdigitalisasi, TRON dapat memiliki langkah awal dalam menerapkan teknologi blockchain ke industri ini.

Perusahaan juga mengatakan bahwa mereka memiliki tim pengembang yang berbakat dan berpengalaman. Basis pengembangnya di seluruh dunia, yang sebagian berasal dari perusahaan besar seperti Ripple Labs.

TRON menawarkan titik perbedaan dengan memberikan peta jalan yang menunjukkan niatnya untuk tahun-tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.