Mengenal Bot Untuk Trading Cryptocurrency

Bot trading Cryptocurrency pada dasarnya adalah program perangkat lunak yang sering memanfaatkan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk mengamati pasar dan secara otomatis mengeksekusi perdagangan cryptocurrency sejalan dengan algoritma yang telah ditentukan.

Bot Trading

Bot trading bukanlah hal baru. Mereka pertama kali didirikan dalam perdagangan Forex pada awal 2000-an, tetapi konsep perdagangan otomatis sudah ada sejak tahun 1950-an ketika Richard Donchian memperkenalkan seperangkat aturan untuk membeli dan menjual dana. Sistem perdagangan otomatis seperti bot sekarang mengelola sejumlah besar aset di seluruh dunia dengan sekitar 75-80 persen dari semua saham diperdagangkan melalui bot. Baru-baru ini, karena perusahaan keuangan institusional yang telah memasuki pasar kripto, mereka telah membeli bot perdagangan ini dengan mereka, yang telah diadaptasi dan diterapkan pada mata uang kripto, dan kami sekarang mulai melihat bot juga tersedia untuk peserta ritel.

Idealnya, bot menghasilkan keuntungan, dan keuntungan itu lebih besar dalam ketentuan risiko yang disesuaikan daripada jika Anda baru saja membeli koin yang sama dan menahannya.

Meskipun Anda akan berpikir pengembalian tinggi adalah tujuan akhir, yang sebenarnya Anda inginkan adalah pengembalian yang disesuaikan dengan risiko tinggi, dan ini adalah potensi sebenarnya untuk bot perdagangan crypto.

Pada dasarnya, jika ia dapat menangkap sebagian besar keuntungan mata uang kripto dengan eksposur pengurangan risiko terhadap penarikan, semua dikelola secara mandiri – ini akan membuat proposisi yang jauh lebih menarik daripada sekadar memiliki strategi beli-dan-tahan pasif.

Ada dua alasan untuk penggunaan utama untuk bot trading. Pertama, bot dapat membuat keseluruhan proses menjadi lebih sederhana dan efisien. Mereka dapat menangani faktor-faktor seperti diversifikasi portofolio, konstruksi indeks, penyeimbangan kembali portofolio, dll. Namun otomatisasi tidak berarti lepas sepenuhnya. Anda masih perlu menjaga dasar-dasarnya dan melakukan uji tuntas tentang cryptocurrency mana yang dipilih oleh bot, dll.

alasan kedua bot digunakan sebagai bagian dari strategi perdagangan yang aktif, mengotomatiskan komponen yang memakan waktu, cukup berulang, dan mungkin melibatkan komplikasi yang tidak perlu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge