Blotter

Blotter adalah catatan trading dan rincian trading yang berjalan selama periode waktu tertentu (biasanya satu hari perdagangan). Rincian trading akan mencakup hal-hal seperti waktu, harga, order size, dan spesifikasi apakah itu pesanan beli atau jual. Blotter biasanya dibuat melalui program perangkat lunak perdagangan yang mencatat perdagangan yang dilakukan melalui umpan data.

Blotter

Dokumentasi

Tujuan dari trade blotter adalah untuk mendokumentasikan perdagangan dengan hati-hati sehingga trader atau perusahaan broker dapat meninjau dan mengonfirmasi. Blotter bermanfaat di pasar saham, pasar valuta asing, dan pasar obligasi. Hal tersebut sesuai kebutuhan pengguna. Catatan perdagangan juga bermanfaat dalam opsi dan pasar komoditas.

Seorang broker biasanya memberikan catatan kepada para tradernya sebagai program perangkat lunak. Catatan meliputi keamanan produk perdagangan, waktu perdagangan, kuantitas dan harga jual atau beli, pasar ECN tempat perdagangan terjadi, dan apakah itu pesanan beli, jual, atau pendek.

Blotter juga menunjukkan apakah perdagangan dapat selesai dengan tepat dan termasuk pesanan yang masuk tetapi batal sebelum pengisian. Pedagang dapat menyesuaikan detail apa yang akan tampil di blotter. Seorang broker menggunakan blotter untuk menyimpan catatan semua transaksi jika ada masalah dengan perdagangan yang muncul.

Pengganti Jurnal

Sebuah blotter berguna sebagai pengganti jurnal perdagangan oleh pedagang yang menggunakannya untuk meningkatkan teknik dan strategi perdagangan mereka. Di akhir hari perdagangan, pedagang biasanya akan menggunakan blotter untuk meninjau seberapa baik kinerjanya. Sortir pengaturan Blotter bisa untuk meninjau area yang bisa berkinerja lebih baik, seperti pengaturan waktu dengan entri dan / atau keluar.

Departemen kepatuhan dan regulator, seperti Securities Exchange Commission (SEC) juga menyortir kertas untuk mendeteksi apakah ada perdagangan ilegal yang terjadi. Penyortiran dapat berjalan dengan berbagai cara untuk mengungkap perbedaan apa pun dalam perdagangan. Selama audit SEC, catatan perdagangan berguna bagi perusahaan untuk menunjukkan catatan perdagangan mereka berdasarkan jenis investasi. Misalnya, catatan perdagangan terpisah berguna untuk ekuitas dan satu lagi untuk sekuritas pendapatan tetap dan seterusnya.

Jika beberapa perdagangan pada saham di Daftar Pantauan atau Daftar Perdagangan Terbatas, ini mungkin mengindikasikan perdagangan orang dalam. Blotters mungkin juga menunjukkan beberapa manajer portofolio yang menunjukkan favoritisme untuk memilih klien jika – akun klien tertentu sering kali memiliki perdagangan yang menguntungkan; akun klien memiliki harga beli atau jual yang sangat berbeda dari sekuritas yang sama; jenis akun tertentu yang memiliki biaya komisi tertinggi prioritasnya di atas akun lain dalam perdagangan; dll.

Lebih lanjut, seorang manajer portofolio yang terlibat dalam strategi investasi yang menyimpang dari strategi yang diungkapkan kepada klien dapat ditemukan melalui pencatat. Misalnya, portofolio investasi beli dan tahan yang sebenarnya hanya memiliki sekuritas yang diperdagangkan jangka pendek adalah bendera merah.

Setiap aktivitas perdagangan yang tidak biasa yang disorot pada kertas akan diselidiki lebih lanjut untuk menentukan apakah ada kesalahan yang dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.