Mengenal Voyager Token (VGX)

Voyager Token (VGX) adalah broker mata uang kripto yang memberi investor titik akses tepercaya dan aman ke perdagangan aset kripto. Voyager dibangun untuk melayani investor ritel dan institusional dengan solusi instan untuk memperdagangkan aset kripto.

Layanan broker kripto yang diluncurkan pada Oktober 2018 sekarang mendukung lebih dari 55 aset kripto dan memiliki teknologi perutean pesanan cerdas yang unik yang menghubungkannya dengan lebih dari selusin bursa kripto. Aplikasi seluler Voyager Token diluncurkan pada Januari 2019, semakin memudahkan pengguna untuk berdagang kripto.

Token asli broker, Voyager Token (VGX), digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna dalam ekosistem Voyager. VGX juga menarik minat saat diadakan di aplikasi Voyager, menawarkan hadiah cashback, dan layanan eksklusif lainnya untuk pengguna Voyager.

Voyager juga menawarkan 100 persen transaksi bebas komisi – termasuk jual beli. Trader hanya perlu membayar harga yang dikutip saat mengeksekusi order di platform.

Penemu Voyager Token (VGX)

Crypto Trading Technologies, perusahaan induk dari Voyager Token dipimpin oleh grup dengan pengalaman dalam layanan broker online. Proyek ini didirikan bersama oleh Stephen Ehrlich, Philip Eytan, Gaspard de Dreuzy, dan Oscar Salazar.

Stephen Ehrlich, Chief Executive Officer yayasan adalah seorang veteran di pasar pialang dan keuangan yang mengkhususkan diri dalam mengembangkan platform perdagangan untuk pedagang ekuitas dan opsi. Dia adalah pendiri Lightspeed Financial dan mantan CEO E*TRADE Professional Trading LLC.

Ketua Yayasan Voyager, Philip Eytan, memulai sebagai analis Telecom M&A di Morgan Stanley dan manajer portofolio di Cerberus Capital. Dia adalah salah satu pendiri startup perawatan kesehatan digital, Pager. Dia adalah salah satu investor pendiri Uber, Source, dan Livestream.

Voyager Token (VGX)

Gaspard de Dreuzy menjabat sebagai anggota dewan untuk Yayasan Voyager. Seorang veteran di pasar pialang dan keuangan, ia memulai karirnya sebagai penasihat Warner Music. Dia juga salah satu pendiri Kapitall, Trade.it, dan Pager.

Oscar Salazar adalah investor dan pengembang aplikasi seluler berbasis pelanggan yang berpengalaman. Dia terkenal sebagai arsitek pendiri dan Chief Technical Officer UBER. Dia juga salah satu pendiri startup perawatan kesehatan digital.

Keunikan Voyager Token (VGX)

Voyager telah menciptakan jaringan untuk perdagangan kripto yang terasa sangat mirip dengan klien yang dinikmati oleh pialang online tradisional. Voyager meluncurkan aplikasi selulernya pada tahun 2019 untuk menghadirkan layanan pialang kripto yang mudah namun efisien bagi pengguna ponsel cerdas.

Voyager Token menggunakan teknologi Perutean Pesanan Cerdas yang memanfaatkan perbedaan antara harga yang tercantum di bursa mata uang kripto. Teknologi ini membantunya terhubung secara instan dengan lebih dari selusin pertukaran kripto bagi investor untuk memilih nilai tukar terbaik yang tersedia untuk transaksi mereka.

Fitur ini juga berarti bahwa investor juga dapat mengevaluasi spread antara harga bid dan ask dan tingkat likuiditas yang lebih tinggi di berbagai bursa kripto. Untuk trader, menjadi lebih mudah untuk masuk dan keluar dari posisi.

Meskipun platform ini menawarkan layanan perdagangan profesional, tetap sangat mudah digunakan. Pengajuan pesanan dibantu oleh Perutean Pesanan Cerdas Voyager. Setelah memilih koin atau token, jenis pesanan, dan jumlah aset yang akan dibeli dalam USD, Perutean Pesanan Cerdas Voyager secara otomatis mengisi pesanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.