Mengenal Status (SNT)

Status (SNT) dikategorikan sebagai sistem operasi seluler dan desktop dan browser terdesentralisasi yang menggabungkan sistem pesan. Dengan demikian, Status memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan jaringan kapan saja, dari mana saja. Ini awalnya dirilis pada bulan Juni pada tahun 2017.

Ini adalah node Ethereum klien ringan, dan memiliki kemampuan untuk memberi Anda akses ke semua aplikasi desentralisasi Ethereum (atau dikenal sebagai DApps) dari aplikasi yang diinstal pada ponsel atau tablet Anda. Ini berarti bahwa pengguna dapat mengirim pesan terenkripsi serta mengakses aplikasi terdesentralisasi, termasuk dompet cryptocurrency.

Penemu Status (SNT)

Jaringan Status secara keseluruhan didirikan oleh Carl Bennetts dan Jarrad Hope. Keduanya menjalankan perusahaan distribusi perangkat lunak sebelumnya.

Mereka memiliki hubungan kerja sebelumnya lebih dari enam tahun di berbagai proyek, dan tiga dari tahun itu berkomitmen untuk mengoperasikan jaringan distribusi perangkat lunak, yang mendorong lebih dari 20 juta pemasangan di banyak penawaran perangkat lunak. Semua keuntungan digunakan untuk mendanai proyek masa depan mereka. Selama waktu ini mereka berada dalam posisi unik untuk melihat bagaimana data pribadi di internet dibeli dan dijual, dan bagaimana pengguna diperoleh dan dipertahankan sebagai hasilnya..

Status (SNT)

Keunikan Status (SNT)

Status, atau SNT, adalah platform perpesanan sumber terbuka serta antarmuka seluler. Antarmuka ini memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi dengan DApps yang berjalan di blockchain ETH. Sebagai imbalannya, pengguna mendapatkan lebih dari 2.000 DApps, dapat mengirim dan menerima pesan terenkripsi secara peer-to-peer dan dapat melakukan pembayaran serta memanfaatkan kontrak pintar.

Jaringan itu sendiri menggunakan Token Jaringan Status, atau SNT, yang merupakan mata uang asli pada platform. Tujuan Status adalah untuk membuat adopsi Ethereum DApps lebih cepat dan lebih efisien.

Ada juga jaringan pengguna sebagai pemangku kepentingan yang memungkinkan perilaku jaringan dan perangkat lunaknya selaras dengan kepentingan pengguna tertentu. Para kontributor melakukan penelitian tentang model ekonomi kripto, dan teknologi peer-to-peer dapat memastikan Jaringan Status yang sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.