Mengenal Nexus Mutual (NXM)

Nexus Mutual (NXM) adalah protokol asuransi terdesentralisasi yang dibangun di atas Ethereum. Ini menawarkan pengguna kemampuan untuk mengambil penutup pada kontrak pintar melalui penggunaan token asli NXM.

Nexus Mutual menggunakan kumpulan pembagian risiko yang memungkinkan siapa saja untuk membeli dengan jaminan asuransi atau menyumbangkan modal mereka ke kumpulan untuk imbalan di masa mendatang. Nexus Mutual mencoba mengganggu industri asuransi dengan mengalihkan kekuasaan atas sumber daya yang dikumpulkan kepada orang-orang secara individu. Siapapun diperbolehkan untuk berpartisipasi, karena mutual adalah milik para anggotanya. Pengguna dapat menyumbangkan Ethereum (ETH) ke kumpulan untuk NXM.

Penemu Nexus Mutual (NXM)

NXM didirikan oleh Hugh Karp. Sebelum mendirikan NXM, ia bekerja sebagai CFO Munich Re.

Beliau juga pernah bekerja sebagai aktuaris asuransi jiwa di MLC & Nab Health.

Keunikan Nexus Mutual (NXM)

Nexus Mutual menangani masalah kerentanan kontrak pintar dan memberi pengguna tingkat perlindungan yang dapat membantu menghindari kerugian.

Produk pertama Nexus Mutual adalah perlindungan kontrak cerdas yang memberikan perlindungan untuk kontrak penyimpanan nilai. Agar proyek dapat mulai memproses klaim, perlu mencapai kumpulan 12.000 ETH, yang dicapai dua bulan setelah peluncuran.

Token NXM mewakili hak keanggotaan dalam Nexus Mutual, bersama dengan kemampuan untuk berpartisipasi dalam ekosistem melalui penilaian dan tata kelola klaim dan risiko. Token memanfaatkan kurva ikatan untuk menentukan harga, yang didorong oleh berapa banyak modal yang dimiliki Reksa dan berapa banyak modal yang dibutuhkan untuk memenuhi semua klaim dengan probabilitas tertentu.

Pengguna dapat mempertaruhkan NXM untuk memberikan suara pada penilaian klaim dan apakah klaim tertentu perlu dibayarkan atau tidak. Anggota yang memutuskan untuk memilih sesuai dengan konsensus dihargai dengan NXM, sedangkan yang memilih menentangnya memiliki token yang dikunci untuk jangka waktu tertentu.

Nexus Mutual (NXM)

Anggota memenuhi beberapa peran, salah satunya adalah menilai risiko setiap kontrak pintar. Setiap kali klaim diajukan, mereka bertanggung jawab untuk memilih keabsahan klaim itu dan apakah pembayaran dapat dilakukan atau tidak.

Anggota juga dapat menggunakan token mereka untuk memilih kontrak pintar berdasarkan seberapa aman menurut mereka setiap kontrak tertentu. Semakin NXM dipertaruhkan pada kontrak pintar, semakin murah untuk membeli perlindungan untuk itu; Besarnya jumlah yang dipertaruhkan merupakan indikator bahwa kontrak dianggap aman oleh banyak anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.