Mengenal BinaryX (BNX)

BinaryX (BNX) adalah proyek di balik CyberDragon, game play-to-earn di Binance Smart Chain (BSC). Awalnya, BinaryX adalah protokol perdagangan derivatif terdesentralisasi, tetapi sejak itu mengubah konsepnya untuk mengakomodasi ledakan di sektor GameFi. Sekarang, BinaryX sedang membangun game metaverse yang disebut CyberDragon, yang merupakan MMORPG klasik dengan elemen DeFi. Misalnya, turunan alat peraga permainan adalah NFT, dan pemain dapat memilih dari pilihan mode permainan seperti PvE dan PvP. CyberDragon memiliki sistem ekonomi token ganda, di mana pemain dapat memperoleh penghasilan hanya dengan bermain game. Tujuan akhirnya adalah untuk mengalahkan naga cyber, yang merupakan bos utama permainan. Jika menang, pemain akan menerima hadiah harta karun Cyber Dragon sebagai hadiah.

BinaryX menyatakan bahwa visinya adalah menjadi proyek GameFi paling inventif dan membawa lebih banyak inovasi ke sektor game blockchain.

Penemu BinaryX (BNX)

Pengembang di belakang BinaryX tidak disebutkan namanya, meskipun dalam sebuah wawancara dengan Binance, mereka mengungkapkan bahwa mereka adalah tim yang terdiri dari latar belakang internasional dan sejumlah ahli blockchain senior. Seharusnya, anggota tim memiliki pengalaman dalam membangun pertukaran terpusat dan terdesentralisasi, serta mengelola aset derivatif lebih dari $100 juta. Berdasarkan halaman wikipedia Cina tim, kami yakin mereka mungkin berbasis di Cina.

Keunikan BinaryX (BNX)

Tim BinaryX bertujuan untuk menarik pemain dengan menyediakan permainan dengan hambatan masuk yang rendah, kosakata sederhana, dan skenario permainan berbeda yang berputar di sekitar permainan untuk menghasilkan.

BinaryX (BNX)

Pemain membuat karakter, yang dapat dinaikkan levelnya dengan mengonsumsi emas, mata uang dalam game. Pemain dapat memperoleh emas dengan menyelesaikan petualangan bawah tanah atau penambangan harian. Menaikkan karakter menghasilkan peningkatan kekuatan tempur dan kecepatan penambangan, meskipun tidak meningkatkan atribut dasar karakter. Tantangan tertentu dan pekerjaan tingkat tinggi hanya dapat dibuka setelah pengguna mencapai tingkat yang sepadan. Ada lima kelas karakter yang bisa dipilih pemain:

  • Prajurit: bertindak sebagai pelindung dan memiliki kekuatan tertinggi dan pertumbuhan konstitusional; melindungi rekan satu tim mereka melalui ejekan dan penjagaan.
  • Rogue: memiliki pertumbuhan kelincahan tertinggi dan pandai menghindari kerusakan; dapat mencuri peralatan untuk tim dan mendapatkan emas.
  • Mage: dapat memberikan debuff musuh dan melengkapi staf dan jubah tetapi tidak dapat menggunakan perisai atau baju besi apa pun. Penyihir memiliki pertumbuhan roh dan kecerdasan tertinggi dan dapat membuat peralatan sihir. Mereka juga dapat meningkatkan kemampuan tempur tim.
  • Knight: petarung dengan aura skill yang bisa memberikan bonus kepada anggota tim lainnya; tidak kuat pada efektivitas tempur tetapi keterampilan aura yang tinggi.
  • Ranger: dapat mengalahkan lawan dengan busur dan membantu tim menghindari jebakan.

Setiap karakter memiliki beberapa atribut:

  • Kekuatan: menentukan kekuatan serangan.
  • Kelincahan: mewakili koordinasi tangan-mata, fleksibilitas, reaksi, dan keseimbangan; atribut ini paling penting untuk bajingan.
  • Konstitusi: mewakili kesehatan dan daya tahan.
  • Kecerdasan: mewakili pembelajaran dan pemikiran; paling penting bagi mage karena mempengaruhi jumlah mantra yang bisa dilemparkan pahlawan.
  • Willpower: mewakili ketahanan terhadap cedera dan rasa sakit.
  • Spirit: kekuatan spiritual yang tinggi menghasilkan lebih sedikit kerusakan sihir.

Menggabungkan set atribut individu, pemain melakukan petualangan bawah tanah untuk membunuh monster, menantang bos, dan merebut peti harta karun. Pemain dapat bersaing baik di ruang bawah tanah kecil (hanya membutuhkan satu pahlawan) atau ruang bawah tanah besar (minimal dua pahlawan) dan memenangkan hadiah pertempuran. Selain pertempuran, pemain juga dapat terlibat dalam penambangan harian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.