Mengenal Lido DAO (LDO)

Lido DAO (LDO) adalah solusi taruhan cair untuk Ethereum. Lido memungkinkan pengguna mempertaruhkan ETH mereka – tanpa setoran minimum atau pemeliharaan infrastruktur – sambil berpartisipasi dalam aktivitas on-chain, mis. pinjaman, untuk pengembalian majemuk.

LDO adalah token utilitas asli yang digunakan untuk:

  • Pemberian hak tata kelola di DAO Lido.
  • Mengelola parameter dan distribusi biaya.
  • Mengatur penambahan dan penghapusan operator node Lido.

Berapa Banyak Koin Lido DAO (LDO) yang Beredar?

Pada saat penulisan, 0,9% dari total pasokan LDO sedang beredar.

Lido meluncurkan aplikasi stakingnya pada 19 Desember 2020 dengan 1 miliar token LDO yang dibuat di genesis. Pada saat penulisan, anggota pendiri Lido DAO memiliki 64% token LDO. Ini dikunci selama 1 tahun, setelah itu akan diberikan selama 1 tahun. Pada saat penulisan, satu-satunya LDO yang tidak terkunci yang ada adalah 0,4% airdrop yang didistribusikan ke pemegang saham awal dan token treasury DAO.

Alokasi token ini adalah sebagai berikut: Perbendaharaan DAO – 36,32% Investor – 22,18% Validator dan pemegang tanda tangan – 6,5% Pengembang Lido Awal – 20% Pendiri dan calon karyawan – 15%

Penemu Lido DAO (LDO)

Lido adalah DAO yang menyediakan layanan staking cair untuk Ethereum 2.0, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah staking tanpa memelihara infrastruktur staking.

Anggota Lido DAO termasuk Semantic VC, ParaFi Capital, Libertus Capital, Terra, Bitscale Capital, StakeFish, StakingFacilities, Chorus, P2P Capital, dan KR1. Lido juga bergabung dengan sejumlah angel investor utama, termasuk Stani Kulechov dari Aave, Banteg of Yearn, Will Harborne dari Deversifi, Julien Bouteloup dari Stake Capital dan Kain Warwick dari Synthetix.

Lido DAO (LDO)

Individu dan organisasi di belakang Lido DAO terbukti dalam ruang DeFi dan memiliki rekam jejak keunggulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.