Mengenal KuCoin (KCS)

KuCoin (KCS) adalah token asli KuCoin, yang diluncurkan kembali pada tahun 2017 sebagai token bagi hasil yang memungkinkan pedagang untuk menarik nilai dari pertukaran. Itu dikeluarkan sebagai token ERC-20 yang berjalan di jaringan Ethereum dan didukung oleh sebagian besar dompet Ethereum. Total pasokan KCS ditetapkan sebesar 200 juta, dan ada rencana pembelian kembali dan pembakaran hingga tersisa 100 juta KCS. Cepat atau lambat, saat solusi perdagangan terdesentralisasi KuCoin diluncurkan, KCS akan menjadi aset asli dari layanan keuangan terdesentralisasi KuCoin serta token tata kelola komunitas KuCoin di masa depan.

KuCoin (KCS) juga telah mengumumkan bahwa “Memberdayakan KCS” akan menjadi prioritas utama dan akan membangun KCS sebagai produk pembunuh daripada token sederhana, yang pasti akan semakin mendiversifikasi manfaat yang dapat diakses oleh pemegang KCS. Dalam jangka panjang, tampil sebagai kunci untuk seluruh ekosistem KuCoin. Dengan pengembangan DEX dan KuChain. KCS juga akan menjadi bahan bakar dasar dan token umum untuk produk desentralisasi di masa depan. Rincian lebih lanjut kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat.

Penemu KuCoin (KCS)

KuCoin Exchange adalah pertukaran mata uang kripto yang berkantor pusat di Singapura. Ini diluncurkan pada 15 September 2017. Perusahaan ini awalnya didirikan bersama pada tahun 2013 oleh orang-orang berikut: COO Eric Don, direktur pemasaran Jack Zhu, presiden operasi bisnis John Lee, direktur operasi dan pemeliharaan Kent Li, kepala konsultan hukum Linda Lin , CEO Michael Gan dan CTO Top Lan.

KuCoin(KCS)

Keunikan KuCoin(KCS)

Bonus KCS dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan pasif. Pengguna yang memiliki lebih dari 6 KCS bisa mendapatkan dividen harian, yang berasal dari 50% pendapatan biaya perdagangan harian KuCoin. Bonus KCS adalah mekanisme insentif unik untuk pemegang KCS dan pembangun ekosistem KuCoin. Jumlah hadiah yang bisa didapatkan pengguna tergantung pada jumlah yang dimiliki dan volume perdagangan KuCoin Exchange.

Bagaimana Jaringan Token KuCoin Diamankan?

KuCoin menggunakan protokol enkripsi standar yang memastikan bahwa data pengguna dan transfer data dalam sistem disembunyikan dari pengguna lain.

Ini menggunakan sistem arsitektur multi-cluster dan multi-layer yang dapat menampung lebih dari satu transaksi pada saat yang sama, memastikan stabilitas sistem di setiap transaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.