Mengenal Koin Klaytn (KLAY)

Koin Klaytn (KLAY) adalah platform blockchain publik yang menyediakan pengalaman pengguna dan lingkungan pengembangan yang dapat diakses untuk menyampaikan nilai teknologi blockchain. Platform ini menggabungkan fitur terbaik dari blockchain publik (data dan kontrol terdesentralisasi, tata kelola terdistribusi) dan blockchain pribadi (latensi rendah, skalabilitas tinggi) melalui desain ‘hibrida’ yang efisien.

Klaytn bertujuan untuk membawa teknologi blockchain ke semua jenis pengguna, dari startup mikro hingga divisi perusahaan. Misi perusahaan adalah membuat desentralisasi melalui blockchain tersedia dalam skala global. Selain itu, proyek ini telah menarik minat banyak merek ternama di seluruh dunia.

Penemu Koin Klaytn (KLAY)

Jaesun Han adalah pendiri dan CEO GroundX, perusahaan di balik blockchain Klaytn. Han memiliki gelar Ph.D. dalam teknik elektro dan ilmu komputer dari Korea Advanced Institute of Science and Technology. Karir profesionalnya dimulai sebagai peneliti postdoctoral untuk KAIST, di mana ia melakukan penelitian ekstensif ke dalam komputasi terdistribusi.

Koin Klaytn (KLAY)

Lompatan pertamanya menuju kewirausahaan adalah pada tahun 2007, ketika Jaesun Han mendirikan NexR, startup teknologi data dan komputasi awan besar pertama di Korea. Pada tahun 2008, Han mengambil posisi sebagai ketua dewan Konsorsium Penelitian Cloud Computing. Pada November 2011, Jaesun Han menjadi CTO KT Cloudware, sebuah perusahaan yang secara teknis mendukung layanan KT Ucloud.

Selain bisnis dan usaha kewirausahaannya, Jaesun Han juga merupakan asisten profesor di KAIST.

Keunikan Koin Klaytn (KLAY)

Anda dapat dengan mudah menyebarkan rantai Anda sendiri atau bergabung dengan rantai lain di Klaytn tanpa pengetahuan teknis yang diperlukan, Anda tidak perlu menjadi ahli dalam kriptografi atau memiliki pemahaman mendalam tentang teknologi blockchain. Tanpa perlu berkonsultasi dengan penasihat teknis yang sangat terspesialisasi. Karena siapa pun dapat meluncurkan ekosistem token economy mereka sendiri di Klaytn, menurut literatur mereka.

Sebagai ekosistem dari beragam aplikasi terdesentralisasi (DApps), Klaytn memberi pengguna kesempatan untuk menemukan atau mengembangkan jenis aplikasi yang tepat untuk kebutuhan mereka. Karena sifat platform yang terdesentralisasi, pengguna memiliki kasus penggunaan yang hampir tidak terbatas sebelumnya, karena publikasi aplikasi tidak dibatasi. Klaytn mendukung DApps di banyak bidang, termasuk manajemen aset digital, pengumpulan dan perdagangan seni, pengembangan game, dan pertukaran terdesentralisasi.

Karena keserbagunaan ini, Klaytn telah menarik perhatian investor institusi seperti Humanspace, Wemade Tree, dan Piction Network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.