Mengenal Energy Web Token (EWT)

Energy Web Token (EWT) adalah token operasional di balik Energy Web Chain, mesin virtual berbasis blockchain yang dirancang untuk mendukung dan pengembangan aplikasi lebih lanjut untuk sektor energi.

Energy Web Chain diluncurkan pada Juni 2019. Energy Web Foundation adalah perusahaan nirlaba di balik proyek tersebut. EWT bertujuan untuk membawa keragaman ke sektor energi dengan memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi terdesentralisasi (DApps). Mesin virtual memiliki potensi untuk menguntungkan aktor dari semua bidang energi, termasuk operator jaringan, pengembang perangkat lunak, dan vendor.

Penemu Energy Web Token (EWT)

Energy Web Token adalah proyek bersama antara Rocky Mountain Institute (RMI) dan Grid Singularity (GSy).

Rocky Mountain Institute (RMI) adalah nama terkemuka dalam penelitian dan pengembangan di sektor energi. Sebagai think tank terkemuka, RMI telah berpartisipasi dalam banyak proyek revolusioner di sektor energi. Dengan membuat Rantai Web Energi, RMI ingin menggunakan kekuatan desentralisasi teknologi blockchain untuk memungkinkan para pelaku dari sektor energi mengembangkan solusi desentralisasi baru.

Grid Singularity (GSy) membawa keahlian blockchain ke dalam proyek. Sebagai pengembang blockchain, GSy adalah pembangkit tenaga listrik di balik penciptaan Energy Web Chain. Dengan para ahli terkenal, pengembang inti blockchain Ethereum, eksekutif energi berpengalaman, dan pengatur energi, GSy adalah bagian integral dari peluncuran EWT.

Energy Web Token

Keunikan Energy Web Token (EWT)

Saat membuat Rantai Web Energi, pendiri RMI dan GSy ingin meluncurkan solusi blockchain serbaguna untuk berbagai aplikasi di sektor energi. Salah satu nilai jual utama EWT adalah ia menawarkan kesempatan kepada perusahaan untuk membuat aplikasi terdesentralisasi yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Sementara blockchain seperti Ethereum juga menyediakan keragaman ini, Energy Web Chain sengaja dirancang untuk sektor energi.

Mempertimbangkan fakta bahwa Energy Web Chain dibuat dengan mempertimbangkan penggunaan perusahaan, ini mendukung skalabilitas dan privasi data yang canggih. Yayasan tersebut juga baru-baru ini merilis solusi teknologi bertumpuk yang disebut Energy Web Decentralized Operating System (EW-DOS). Ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan mengelola sistem kelistrikan mereka secara online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.