Mengenal EarthFund (1EARTH)

EarthFund (1EARTH) tampaknya telah men

EarthFund (1EARTH) tampaknya telah menarik perhatian investor pada hari Rabu menjelang konferensi Bitcoin 2022 yang diadakan di Miami Beach dari tanggal 6 hingga 9 April.

Di tengah pembaruan, volume perdagangan token melonjak 22,55% menjadi US$7,15 juta dalam 24 jam terakhir.

Baru-baru ini, Deepak Chopra, seorang penulis dan advokat pengobatan alternatif, dan Gabriella Wright, seorang aktris, telah meluncurkan penyebab kesehatan mental & kesejahteraan dan token mereka di platform EarthFund.

arik perhatian investor pada hari Rabu menjelang konferensi Bitcoin 2022 yang diadakan di Miami Beach dari tanggal 6 hingga 9 April.

Di tengah pembaruan, volume perdagangan token melonjak 22,55% menjadi US$7,15 juta dalam 24 jam terakhir.

Baru-baru ini, Deepak Chopra, seorang penulis dan advokat pengobatan alternatif, dan Gabriella Wright, seorang aktris, telah meluncurkan penyebab kesehatan mental & kesejahteraan dan token mereka di platform EarthFund.

Apa Itu EarthFund (1EARTH)

EarthFund (1EARTH) adalah platform crowdfunding terdesentralisasi yang bertujuan untuk mendesentralisasikan kekuatan di antara komunitas global untuk mengubah dunia di mana mereka dapat memiliki suara langsung dalam berbagai hal dan membentuk masa depan dunia dengan bergabung dengan decentralized autonomous organization (DAO).

Ini bukan crowdfunding terpusat tetapi dikendalikan oleh komunitas. Komunitas mengumpulkan uang, dan setiap pemegang token memiliki pendapat tentang bagaimana dana tersebut dapat digunakan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Komunitas memiliki misi untuk membuat bergabung dengan DAO dan mengubah dunia semudah bergabung dengan situs jejaring sosial.

Sampai sekarang, pemerintah, perusahaan besar, badan amal, dll., adalah entitas yang menentukan nasib dan pendanaan dari ide-ide yang berpotensi mengubah dunia yang ingin diubah oleh EarthFund. Idenya adalah untuk mengambil kekuatan, pengaruh, dan kekayaan yayasan miliarder dan memberikannya kepada komunitas global orang-orang yang berkomitmen untuk mengubah dunia.

EarthFund adalah tempat orang dapat bergabung dengan komunitas dengan membeli tokennya dan berkontribusi dengan menyuarakan pendapat mereka tentang pemecahan masalah Bumi. Dengan membeli token, siapa pun dapat memilih cara menggunakan perbendaharaan Earth Fund untuk mendanai proyek penyelamatan planet.

EarthFund (1EARTH)

Di EarthFund, semuanya diatur dan diputuskan oleh EarthFund DAO, yang memiliki beberapa komunitas di dalamnya. DAO adalah badan pengatur dan memiliki kendali penuh untuk memutuskan penyebab apa yang harus didukung, bagaimana cara mengoperasikannya, dll.

Berdasarkan teknologi blockchain untuk transparansi maksimum, anggota memiliki pengawasan penuh atas kejadian tersebut. Prosesnya demokratis karena semuanya dimasukkan ke dalam pemungutan suara komunitas, termasuk proyek mana yang akan ditambahkan, menambahkan komunitas baru, dll., hanya setelah mendapatkan konsensus, ide tersebut diluncurkan.

Memegang 1 token Earth berarti pemungutan suara pada semua yang dilakukan DAO, mulai dari menambahkan penyebab baru, melepaskan dana, tata kelola, dan operasi.

Sesuai situs resmi EarthFund, aset yang dikelola saat ini adalah US$26 juta. Ada 20 anggota dengan total suara 8,54 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.