Mengenal Crypto.com Coin (CRO)

Crypto.com Coin (CRO) adalah token cryptocurrency asli dari Crypto.com Chain, blockchain open-source terdesentralisasi yang dikembangkan oleh perusahaan pembayaran, perdagangan, dan jasa keuangan Crypto.com.

Crypto.com Chain adalah salah satu produk dalam jajaran solusi Crypto.com yang dirancang untuk mempercepat adopsi global cryptocurrency sebagai sarana untuk meningkatkan kontrol pribadi atas uang, melindungi data pengguna, dan melindungi identitas pengguna. Blockchain CRO berfungsi terutama sebagai kendaraan yang menggerakkan aplikasi pembayaran seluler Crypto.com Pay.

Di masa depan, Crypto.com berencana untuk memperluas jangkauan platform CRO untuk memberi daya pada produk lainnya juga.

CRO ditayangkan pada November-Desember 2018.

Crypto.com Coin (CRO)

Penemu Crypto.com Coin (CRO)

Crypto.com Coin diluncurkan oleh perusahaan Crypto.com sebagai bagian dari visinya untuk “menempatkan cryptocurrency di setiap dompet.” Crypto.com sendiri didirikan pada Juni 2016 sebagai “Monaco Technologies GmbH” oleh Kris Marszalek, Rafael Melo, Gary Or dan Bobby Bao.

Kris Marszalek, alumnus Universitas Adam Mickiewicz Polandia, telah mendirikan dan memimpin tiga perusahaan sebelum memulai Crypto.com: desain elektronik konsumen dan bisnis manufaktur Starline Polska, aplikasi dan platform seluler layanan berbasis lokasi YIYI dan perusahaan e-commerce BEECRAZY .

Rafael Melo memperoleh gelar sarjana teknik dari PUC-Rio. Selama lebih dari 15 tahun berkarir di bidang keuangan, Melo telah bekerja dengan perusahaan-perusahaan besar di Asia dan membantu mengamankan lebih dari 50 juta AUD dalam pendanaan untuk situs web perdagangan sosial Ensogo.

Gary Or adalah seorang insinyur perangkat lunak dengan lebih dari sembilan tahun pengalaman rekayasa tumpukan penuh. Sebelum ikut mendirikan Crypto.com, Or bekerja sebagai arsitek platform di Ensogo dan ikut mendirikan perusahaan pengembangan aplikasi seluler Foris. Ia menerima gelar sarjana di bidang teknik, ilmu komputer dari Universitas Hong Kong.

Sebelum membantu meluncurkan Crypto.com, Bobby Bao bekerja di departemen M&A bank investasi China Renaissance. Bao telah belajar di University of Melbourne, NYU Stern School of Business dan College of William & Mary.

Keunikan Crypto.com Coin (CRO)

CRO blockchain terutama berfokus pada penyediaan utilitas bagi pengguna solusi pembayaran, perdagangan, dan layanan keuangan Crypto.com.

Pemilik CRO dapat mempertaruhkan koin mereka di Rantai Crypto.com untuk bertindak sebagai validator dan mendapatkan biaya untuk memproses transaksi di jaringan. Selain itu, koin CRO dapat digunakan untuk menyelesaikan biaya transaksi di Rantai Crypto.com.

Dalam kerangka aplikasi pembayaran Crypto.com Pay, pengguna bisa mendapatkan cashback hingga 20% dengan membayar pedagang di CRO dan hingga 10% dengan membeli kartu hadiah dan melakukan transfer peer-to-peer ke pengguna lain.

Dalam hal kasus penggunaan perdagangan, Aplikasi Crypto.com memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah token untuk daftar tertentu dengan mempertaruhkan CRO.

Selain itu, pengguna dapat memperoleh bunga tahunan hingga 10-12% pada Koin Crypto.com mereka dengan mempertaruhkannya di aplikasi Crypto.com Exchange atau Kartu Visa logam Crypto.com.

Secara keseluruhan, CRO bertindak sebagai instrumen yang memperkuat dorongan Crypto.com untuk meningkatkan adopsi cryptocurrency dalam skala global. Dengan demikian, perusahaan terus berupaya menemukan dan mengembangkan kasus penggunaan baru yang memungkinkan pengguna memanfaatkan cryptocurrency untuk meningkatkan kontrol yang mereka miliki atas uang, data, dan identitas mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.