Mengenal Bella Protocol (BEL)

Bella Protocol (BEL) adalah platform yang menyediakan rangkaian produk DeFi yang dirancang untuk membuat perbankan kripto lebih sederhana dan lebih mudah diakses. Protokol ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan menghilangkan biaya tinggi dan masalah transaksi yang lambat yang dapat memengaruhi beberapa platform blockchain — sekaligus meningkatkan pengalaman pengguna melalui portal pintar DeFi yang disederhanakan.

Fitur kolam pintar Bella memungkinkan pengguna untuk mengakses hasil terbaik yang tersedia di pasar DeFi, sambil mendapatkan keuntungan dari hampir nol biaya gas — karena ini disubsidi langsung oleh platform.

Proyek ini diluncurkan pada September 2020 sebagai proyek pertama yang didistribusikan melalui platform Launchpool Binance, dan telah mendapatkan investasi dari beberapa perusahaan terkemuka, termasuk Arrington XRP Capital dan Ledger Capital.

Protokol ini dibangun oleh tim ARPA, solusi lapisan 2 berbasis blockchain untuk komputasi yang menjaga privasi. Token BEL adalah komponen penting dari ekosistem Protokol Bella dan berfungsi sebagai token hadiah yang memungkinkan pemegang untuk berpartisipasi dalam tata kelola platform.

BEL dapat digunakan untuk mendapatkan imbalan biaya dari jaringan, mendapatkan diskon eksklusif untuk produk protokol Bella (seperti alat robo-advisor-nya), dan untuk mendapatkan imbalan staking.

Penemu Bella Protocol (BEL)

Bella Protocol didirikan bersama oleh Felix Xu dan Yemu Xu pada tahun 2020.

Felix Xu adalah CEO Bella dan juga salah satu pendiri ARPA, platform blockchain yang menjaga privasi yang menginkubasi Protokol Bella. Felix memiliki beberapa tahun pengalaman sebagai investor dan analis ventura dan merupakan veteran industri keuangan. Yemu, di sisi lain, adalah pengusaha yang sangat berpengalaman, dengan sejarah peran analis dan konsultan.

Tim Bella lainnya tumpang tindih dengan ARPA, yang terdiri dari lebih dari selusin karyawan dengan berbagai latar belakang dalam blockchain, keuangan, dan pengembangan produk.

Bella Protocol (BEL)

Keunikan Bella Protocol (BEL)

Salah satu fitur utama Bella Protocol adalah pengalaman pengguna yang disederhanakan dan berbagai macam produk.

Platform ini terdiri dari produk utama berikut: platform Bella Liquidity Mining, tabungan fleksibel, portal pintar sekali klik untuk menyebarkan aset tanpa biaya gas pada produk DeFi yang populer dan menguntungkan, platform pinjaman, dan Robo-Advisor — yang dapat digunakan untuk membantu proses pemilihan investasi.

Meski diluncurkan pada September 2020, semua produk tersebut sudah beroperasi.

Platform ini didukung oleh pemegang token BEL, yang dapat berkontribusi pada tata kelola platform dengan memberikan suara pada potensi peningkatan, rilis, dan parameter lainnya. Ini juga berfungsi sebagai hadiah bagi pengguna yang berpartisipasi dalam staking — antara lain.

Bella Protocol adalah langkah strategis yang dilakukan oleh ARPA untuk memperluas komunitasnya yang berkembang ke sektor DeFi melalui aplikasi mobile banking yang familiar dan mudah digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.