Exchange BigONE

Exchange BigONE adalah platform perdagangan untuk cryptocurrency di mana pedagang dapat berdagang BTC, ETH, Ripple, dan mata uang lainnya. Dengan kata lain, BigONE adalah platform perdagangan crypto-to-crypto yang berbasis di Singapura dan diluncurkan pada tahun 2017. BigONE telah memiliki kantor pusat di China sejak awal, di mana ia melakukan dan mempertahankan bisnis dan operasinya untuk melayani kliennya di seluruh dunia.

Platform pertukaran BigONE didirikan oleh para ahli kripto yang memiliki pengetahuan mendalam tentang platform perdagangan kripto dan keahlian dalam aset digital. Perusahaan investasi blockchain juga merupakan pendukung platform perdagangan ini.

Integritas, Profesionalisme, Menang-Menang, dan Keamanan adalah empat prinsip dasar yang memandu operasi BigONE. BigONE menyediakan salah satu layanan pertukaran kripto terbaik dengan mengikuti nilai-nilai ini, memberikan kliennya bantuan dan sumber daya yang diperlukan untuk berhasil di pasar kripto.

Perusahaan mengoperasikan bisnisnya dari Rusia, Brasil, Vietnam, Seychelles, Singapura, Jepang, dan Indonesia untuk memberikan peluang investasi.

Bagaimana BigONE Exchange Bekerja?

Dari metode pembayaran hingga perdagangan spot dan keamanan, BigONE beroperasi dengan lancar, memungkinkan pengguna untuk berdagang tanpa masalah keamanan. BigONE tersedia dalam empat bahasa: Inggris, Jepang, Cina, dan Korea. Namun, ini tidak tersedia untuk klien di Amerika Serikat. Oleh karena itu, sepertinya BigONE berbasis di Asia atau setidaknya diarahkan untuk publik pembelian kripto Asia.

Exchange BigONE

Ini menggunakan BitCNY sebagai mata uang dasarnya, mirip dengan bagaimana pertukaran crypto Barat menggunakan tether. BigONE juga menggunakan Tether, tetapi BitCNY menonjol karena ini adalah mata uang digital yang nilainya terkait dengan mata uang nasional Tiongkok. Di bursa Barat, BitCNY praktis tidak pernah terlihat.

Platform pertukaran ini mendukung berbagai cryptocurrency, termasuk BTC, ETH, EOS, ZEC, dan lainnya. Selain itu, platform pertukaran mendukung berbagai pasangan perdagangan Cryptocurrency, termasuk BTC, ETH, EOS, dan QRU.

Fitur BigONE

Tinjauan pertukaran BigONE menawarkan banyak fitur kepada para pedagangnya untuk memperdagangkan cryptocurrency dengan mudah. Beberapa dari mereka adalah:-

Spot Trading

Situs web menerima BTC, ETH, BCH, dan 140+ token premium untuk perdagangan spot, dengan BTC, ETH, BCH, dan EOS yang mendukung perdagangan margin.

PoS Mining Pool

BigONE menawarkan kumpulan penambangan 14+ produk bagi pengguna untuk mendapatkan AROR (tingkat pengembalian tahunan) tertinggi di industri.

BigONE Perpetual Futures

BigONE perpetual futures memanfaatkan hingga 100x berkembang menjadi manuver strategis panjang atau pendek.

BigONE Loans

Pengguna bisa mendapatkan persetujuan pinjaman 10000 USDT dengan tingkat bunga 1 USDT.

Masing-masing fitur ini berjarak satu klik. Jadi pengguna dapat dengan mudah menggunakan fitur ini saat memperdagangkan cryptocurrency. Salah satu fitur terbaru yang ditambahkan ke platform adalah Program Bintang. Setiap pengguna BigONE mendapat manfaat dari Program Bintang BigONE. Tidak seperti pertukaran lain yang terutama menarik bagi influencer atau investor kaya dengan potongan biaya perdagangan dan barang komisi, Program Bintang melayani setiap penggemar perdagangan kontrak dengan fitur seperti potongan biaya perdagangan dan komisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.