Mengenal Akropolis (AKRO)

Akropolis (Akro) adalah perusahaan yang mengoperasikan protokol keuangan terdesentralisasi berbasis Ethereum yang berupaya menyediakan ekosistem keuangan otonom untuk menyimpan dan menumbuhkan kekayaan, termasuk melalui pinjam meminjam. Untuk melakukannya, ia menawarkan serangkaian produk termasuk AkropolisOS, kerangka kerja untuk mengembangkan organisasi otonom terdesentralisasi yang mencari keuntungan. Sparta, platform untuk pinjaman tanpa jaminan, dan Delphi, agregator pertanian hasil dan alat untuk rata-rata biaya dolar.

Proyek ini menggunakan token ERC-20, AKRO, untuk tata kelola protokol di seluruh rangkaian produknya.

AKROPOLIS (AKRO)

Pendiri Akropolis (AKRO)

Akropolsi pertama kali diumumkan pada Maret 2018, diluncurkan di mainnet Ethereum pada Juni 2020.

Akropolis didirikan pada tahun 2017 oleh Ana Andrianova, dengan Kate Kurbanova bergabung kemudian sebagai salah satu pendiri.

Sebelum memulai Akropolis dan menjabat sebagai CEO-nya, Andrianova ikut mendirikan dan menjadi direktur pelaksana Apiro Capital, sebuah perusahaan manajemen investasi yang digerakkan oleh data dan teknologi, selain mendirikan perusahaan penasihat ekuitas swasta Sirin Capital.

Dia memiliki pengalaman investasi tambahan dari menjabat sebagai manajer dana untuk Lehman Brothers dan analis hedge fund pasar berkembang untuk Emergent Asset Management, di mana dia bertanggung jawab atas strategi dana ekuitas swasta. Selain itu, Kurbanova telah menjabat sebagai penasihat untuk The Bee Token, Web3 Foundation, Tenzorum, dan OpenMaker.

Kurbanova pertama kali bergabung dengan Akropolis pada Januari 2018 sebagai penasihat. Ia secara resmi bekerja sebagai karyawan penuh waktu pada Juni 2018. Penunjukan ini wujud pengakuan dari pendiri terhadap kontribusinya terhadap proyek. Sebelum di Akropolis, Kurbanova adalah kepala analitik di perusahaan intelijen aset kripto Cindicator. Di mana dia mengembangkan alat dan metodologi penelitian serta ikut menulis model token dan buku putih CND perusahaan. Dia juga menjabat sebagai penasihat komunitas dan produk untuk Svandis.

Keunikan Coin Akro

Banyak orang memahami Akropolis sebagai dana tabungan dan pensiun yang terdistribusi. Platform ini menjawab masalah “kiamat defisit pensiun yang menjulang”. Sistem pensiun negara telah runtuh dan menghasilkan defisit tinggi.

Tetapi pada Agustus 2020, perusahaan menyatakan bahwa mereka telah mengalihkan fokusnya untuk membangun framework yang mendasari sistem semacam itu dengan menciptakan AkropolisOS untuk memungkinkan peluncuran cepat kumpulan modal nirlaba.

AkropolisOS adalah framework modular berbasis Soliditas untuk pembuatan dan pengelolaan kumpulan modal terdistribusi, berfungsi sebagai basis platform Sparta dan Delphi.

Akropolis mengklaim bahwa tidak seperti protokol DeFi lainnya. Produknya mengurangi risiko terkait dengan pinjaman ini dengan memberikan insentif dalam bentuk AKRO kepada yang memberikan penilaian risiko yang akurat.

Perusahaan memberikan beberapa wawasan tentang model bisnisnya pada bulan Desember 2018. Melaporkan bahwa mereka akan fokus pada membangun jaringan mitra institusional dan klien.

Mengembangkan kemitraan teknologi dan akademik, dan membangun ekosistem Akropolis. Ini juga memegang sejumlah besar AKRO untuk digunakan untuk operasi internal seperti pemasaran dan pembangunan kemitraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.