Exchange WazirX

Exchange WazirX adalah pertukaran kripto India, diluncurkan pada 8 Maret 2018. Ini dijalankan oleh Nischal Shetty, Sameer Mhatre dan Siddharth Menon.

Pada 21 November 2019, WazirX mengumumkan dalam email kepada penggunanya bahwa itu telah diakuisisi oleh Binance. Ini menjadikan WazirX platform perdagangan crypto India pertama yang pernah diakuisisi oleh platform perdagangan internasional, yang semakin menghapus batas-batas nasional antara pemain di dunia crypto.

WRX Token

Token WRX adalah token utilitas dari WazirX Exchange. Ini adalah token asli yang memberi Anda manfaat dan kegunaan dalam ekosistem ini, meskipun untuk saat ini, ini bukan token tata kelola.

Ada beberapa rute di mana Anda bisa mendapatkan WRX. Anda dapat membelinya secara langsung. Anda juga dapat menambangnya saat memperdagangkan koin apa pun di pasar BTC, INR, atau USDT. Cara ketiga untuk mendapatkan WRX adalah dengan mendaftar ke bursa untuk secara otomatis mengubah “debu” Anda menjadi WRX. Debu adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada sisa-sisa mata uang kripto setelah Anda melakukan perdagangan.

Setelah Anda memiliki WRX, ia memiliki beberapa kegunaan khusus untuk pertukaran ini:

  • Gunakan WRX untuk membeli NFT
  • Jumlah airdrop dapat ditentukan oleh berapa banyak WRX yang Anda pegang
  • Sebagai investasi

Exchange WazirX trading Fees

Biaya di WazirX adalah apa yang kami sebut biaya tetap, artinya pembuat dan pengambil dikenakan biaya yang sama. Biaya WazirX adalah 0,20% untuk pengambil dan pembuat. Hal ini sejalan dengan rata-rata industri yang secara historis sekitar 0,25%. Namun, hari ini, kami melihat semakin banyak pertukaran bergerak menuju biaya perdagangan yang lebih rendah seperti 0,10%. Jadi dibandingkan dengan ini, 0,20% bahkan mungkin sedikit di atas rata-rata industri.

Exchange WazirX

Withdrawl Fees

Lalu bagaimana dengan biaya penarikan? Biaya penarikan bervariasi tergantung pada aset kripto mana yang Anda tarik, tetapi biasanya merupakan jumlah tetap dari aset kripto yang relevan dan bukan berdasarkan persentase sebagai biaya perdagangan. Biaya penarikan BTC rata-rata industri adalah 0,0006 BTC menurut studi empiris Cryptowisser.com.

WazirX membebankan biaya penarikan persis sesuai dengan rata-rata industri global, yaitu 0,0006 BTC per penarikan BTC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.