Exchange Bitmart

Exchange BitMart adalah pertukaran mata uang kripto global yang memungkinkan individu dan institusi untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan lebih dari 1.000 mata uang kripto.

Selain tempat cryptocurrency canggih dan dasbor perdagangan berjangka, BitMart menawarkan fitur crypto beli/jual sederhana untuk pemula dan berbagai peluang menghasilkan crypto. Trader pemula dan berpengalaman mungkin menemukan apa yang mereka cari di platform ini. Namun, itu adalah subjek peretasan besar pada tahun 2021.

Overview Bitmart

BitMart didirikan pada 2017 untuk menyediakan layanan perdagangan dan investasi aset digital ke basis pelanggan global. Itu tergabung dalam Kepulauan Cayman.

Pada tahun 2018, BitMart meluncurkan BitMart Token (BMX), yang memberi pemegang token diskon perdagangan dan manfaat lainnya di bursa. Pertukaran juga menambahkan banyak fitur baru selama bertahun-tahun, termasuk staking, pinjaman, produk tabungan, dan perdagangan derivatif.

Pada bulan Desember 2021, BitMart mengalami pelanggaran keamanan yang menyebabkan hilangnya cryptocurrency senilai $ 196 juta ketika kunci pribadi dikompromikan untuk dua dompet panas platform perdagangan. Setelah kejadian tersebut, CEO perusahaan, Sheldon Xia, mengumumkan di Twitter bahwa semua pengguna yang terkena dampak akan diganti oleh BitMart.

Exchange Bitmart

Pengalaman Trading

BitMart menyediakan platform perdagangan dan investasi aset digital berbasis web dan aplikasi seluler untuk Android dan iOS.

Pedagang berpengalaman akan menemukan semua fitur canggih yang mereka butuhkan, dikombinasikan dengan daftar panjang aset yang dapat diperdagangkan.

Pemula, di sisi lain, dapat menggunakan fitur Beli & Jual platform yang memungkinkan pengguna untuk membeli Bitcoin (BTC) dan cryptocurrency lainnya menggunakan Visa, Mastercard, Apple Pay, dan PayPal.

Fees

BitMart memiliki struktur biaya berjenjang, di mana pengguna dengan volume perdagangan yang lebih tinggi (berdasarkan volume perdagangan selama periode 30 hari di BTC) membayar biaya yang lebih rendah. Biaya default mulai dari 0,25% untuk pembuat dan pengambil harga.

Pengurangan biaya berlaku untuk pemegang token BMX yang menggunakan token untuk menutupi biaya perdagangan.

Keamanan Exchange Bitmart

BitMart mengklaim “100% aman untuk perdagangan dan manajemen aset digital” dengan mengoperasikan sistem dompet panas dan dingin hibrida dan menerapkan teknologi multi-tanda tangan. Selain itu, BitMart memiliki fitur keamanan seperti deteksi dan pemantauan alamat IP.

Namun, peretasan $ 196 juta yang dialami pertukaran pada Desember 2021 menunjukkan bahwa keamanan BitMart dapat menggunakan beberapa pekerjaan. Sementara banyak bursa terkemuka menyimpan semua dana pelanggan dalam penyimpanan dingin, sistem dompet panas dan dingin hibrida BitMart telah memungkinkan peretas untuk mencuri hampir $200 juta dalam token ERC-20 dan BEP-20 milik pelanggan BitMart.

Sementara BitMart telah mengumumkan bahwa mereka akan mengganti semua pelanggan yang terkena dampak, pelanggaran ukuran ini menunjukkan langkah-langkah keamanan pertukaran dapat ditingkatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.