Harga Bitcoin Naik Sangat Tinggi Saat Square Menginvestasikan $50.000.000

Harga Bitcoin mendapat dorongan tak terduga kemarin. Square, perusahaan milik Jack Dorsey, CEO dan pendiri Twitter, baru saja mengumumkan investasi sebesar $ 50 juta ke dalam Bitcoin. Jack adalah penggemar Bitcoin jangka panjang.

Perusahaan jasa keuangan, yang dipimpin oleh co-founder dan CEO Twitter (TWTR) Jack Dorsey, mengumumkan bahwa mereka membeli 4.709 bitcoin dengan harga $ 50 juta. Investasi tersebut mewakili hampir 1% dari total aset perusahaan pada kuartal kedua tahun 2020.

Harga Bitcoin Naik Sangat Tinggi Saat Square Menginvestasikan $50.000.000

Square Menginvestasikan 1% dari Total Aset dalam Bitcoin

Dengan menginvestasikan $ 50 juta dalam Bitcoin, Square mengatakan bahwa proyek tersebut sejalan dengan misi pemberdayaan jangka panjang perusahaan secara efektif,Square mendedikasikan 1% dari total asetnya untuk pindah dan membeli 4.709 Bitcoin baru-baru ini. Langkah tersebut memicu banyak hiruk-pikuk di pasar.

Hal lain yang merangsang imajinasi penjaja Bitcoin adalah bahwa keputusan Square muncul setelah MicroStrategy menginvestasikan $ 450 juta baru-baru ini. Oleh karena itu, harga Bitcoin sangat tinggi pada berita-berita.

Suppot Dan Ressistance Area Harga Bitcoin


Recent baru-baru ini menunjukkan harga Bitcoin yang keluar dari pola segitiga. Namun, itu masih menemukan dirinya di antara support dan resistance, dan ini tidak lain adalah pergerakan di dalam jangkauan. Dengan kata lain, bulls mungkin benar-benar mempertimbangkan breakout hanya pada pergerakan di atas $ 12.000. Juga, penurunan harus mempertimbangkan lebih banyak penurunan hanya dengan pergerakan di bawah $ 9.200. Sampai saat itu, Bitcoin kemungkinan akan berkonsolidasi dan mengikuti jejak pasar risk-on / risk-off.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge