Apa Itu Indikator Williams Alligator ?

Williams Alligator adalah metafora sekaligus indikator. Ini terdiri dari tiga garis, dihamparkan pada grafik harga, yang mewakili jaw, the teeth, dan the lips of the beast, dibuat untuk membantu trader mengonfirmasi keberadaan tren dan arahnya. Indikator Alligator juga dapat membantu pedagang menentukan formasi gelombang impuls dan korektif. Tetapi indikator ini bekerja paling baik bila dikombinasikan dengan indikator momentum.

Indikator Williams Alligator menggunakan tiga moving average yang dihaluskan, ditetapkan pada lima, delapan, dan 13 periode, yang semuanya merupakan angka Fibonacci. smoothed averages awal dihitung dengan simple moving average (SMA), menambahkan smoothed averages tambahan yang memperlambat putaran indikator.

Saat Alligator terbangun, garis Hijau bergerak terlebih dahulu, diikuti oleh garis Merah, untuk mengkonfirmasi penembusan ke arah yang baru. Dalam contoh ini, CCI mengirimkan peringatan overbought terlebih dahulu. Alligator tertinggal, tetapi mengkonfirmasi sinyal setelah Lilin ditutup di bawah set tiga baris. Kelemahan dari indikator ini adalah timing bisa “lag” karena posisinya di masa depan, alasan untuk memasang indikator momentum untuk mengantisipasi sinyal Alligator.

Williams Alligator

Williams Alligator Formula

  • The Jaw of the Alligator, garis “Biru”, adalah 13 periode smoothed moving average. Delapan batang memindahkannya ke masa depan.
  • The Teeth of the Alligator, garis “Merah”, adalah 8 periode smoothed moving average. Lima batang memindahkannya ke masa depan.
  • The Lips of the Alligator, garis “Hijau”, adalah 5 periode smoothed moving average. Tiga batang memindahkannya ke masa depan.

Kelemahan dalam indikator ini adalah bahwa waktu dapat tertunda sebagai akibat dari pemosisiannya di masa mendatang. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu memasang indikator momentum untuk mengantisipasi sinyal Alligator.

Alligator membantu pedagang tetap di posisi untuk waktu yang lebih lama dan bekerja paling baik selama periode tidur yang lebih lama. Dalam contoh di atas, Anda akan tetap dalam perdagangan sampai candle berakhir di atas garis merah tengah. Williams juga mengembangkan indikator histogram “Gator” untuk membantu interpretasi visual, dan banyak pedagang lain telah menambahkan “twist” mereka sendiri untuk meningkatkan keandalan indikator ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.