SMI Ergodic Indicator

SMI Ergodic Indicator adalah indikator yang sama dengan True Strength Index (TSI) yang dikembangkan oleh William Blau, kecuali SMI menyertakan garis sinyal. SMI menggunakan moving average ganda dari harga dikurangi harga sebelumnya selama 2 kerangka waktu. Garis sinyal, yang merupakan EMA dari SMI, diplot untuk membantu memicu sinyal perdagangan. Panduan yang dapat disesuaikan juga diberikan untuk menyempurnakan sinyal ini. Pengguna dapat mengubah input (close), metode (EMA), panjang periode, dan nilai panduan.

Ini digunakan untuk sinyal beli/jual dan kondisi overbought/oversold pada grafik harga dalam analisis teknis. Dengan menggunakan true strength index, SMI Ergodic Indicator meningkatkan efisiensi sinyal beli/jual.

Garis TSI menggunakan rumus true strength index dan garis sinyal menggunakan exponential moving average. TSI mewakili kekuatan aset atau mata uang dan rata-rata pergerakan eksponensial digunakan untuk mengidentifikasi nilai harga rata-rata berdasarkan nilai historis.

Kerja indikator Ergodik didasarkan pada kondisi persilangan garis sinyal dan garis TSI

Buy Signal

SMI Ergodic Indicator menunjukkan sinyal beli ketika garis TSI melintasi garis sinyal di bawah garis nol. Mata uang atau indeks akan tetap bullish sampai persilangan berlawanan dari garis sinyal dan garis TSI.

Sell Signal

SMI Ergodic Indicator menunjukkan sinyal jual ketika garis sinyal melintasi garis TSI di atas garis nol. Ini menunjukkan tren bearish sampai crossover berlawanan dari TSI dan garis sinyal.

Bagaimana cara berdagang menggunakan SMI Ergodic Indicator?

Menggunakan pola aksi harga dengan indikator apa pun akan meningkatkan kemungkinan menang dalam perdagangan. Juga, ini akan membantu kami untuk menyaring pengaturan perdagangan yang buruk yang dihasilkan oleh indikator.

Strategi perdagangan SMI Ergodic akan menggunakan pola candlestick pembalikan untuk mengkonfirmasi sinyal beli/jual. Tanpa pola candlestick, Anda harus menghindari mengambil perdagangan. Pola candlestick juga akan membantu menempatkan stop loss tetap dan mengelola rasio risiko-hadiah dari pengaturan perdagangan.

SMI Ergodic Indicator

Tanpa konfirmasi candlestick, Anda tidak akan mendapatkan keuntungan karena jika Anda tidak tahu di mana harus menempatkan stop-loss lalu bagaimana Anda bisa trading tanpa stop loss? Jelas, Anda akan rugi pada akhirnya jika Anda berdagang tanpa stop loss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.