High Wave Candle

High wave Candle memiliki tubuh nyata yang sangat kecil, dan itu melambangkan saham atau indeks yang diganggu oleh ketidakpastian. Spinning top memiliki bayangan atas dan bawah yang kecil, sedangkan pada gelombang tinggi bayangannya lebih panjang, memperlihatkan lebih banyak volatilitas.

Bagaimana Cara Kerja High Wave Candle?

Kandil gelombang tinggi menggambarkan situasi di mana pasar mengalami kesulitan mencapai konsensus tentang nilai sekuritas. Mereka adalah indikasi dari pasar di mana ketidakpastian dan keragu-raguan berlaku. Baik pembeli maupun penjual tidak memiliki pemahaman yang jelas ke arah mana pasar akan menuju. Kekuatan penawaran dan permintaan sama-sama seimbang.

Jika candle gelombang tinggi terjadi pada volume tinggi, maka ini menunjukkan kebingungan umum pasar tentang arah harga yang dituju.

HIgh Wave Candle

Mengapa High Wave Candle Penting?

Seperti kata klise lama — ‘bila ragu, menjauhlah.’ Lilin gelombang tinggi mengungkapkan keraguan dan kebingungan di pihak pasar. Sampai situasi menjadi jelas, pedagang harus menekankan pemilihan saham yang cermat dan meminimalkan ukuran posisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.