Dawn Song

Dawn Song adalah pengusaha serial yang menggambarkan dirinya sendiri. Selain menjadi salah satu pendiri dan CEO di Oasis Labs, Song juga seorang profesor di departemen teknik elektro dan ilmu komputer UC Berkeley. Dia telah mengajar di UC Berkeley selama 15 tahun. Lagu membuatnya mendapatkan B.S. gelar dari Universitas Tsinghua. Ia juga merupakan alumni Universitas Carnegie Mellon, di mana ia memperoleh gelar M.S., dan UC Berkeley, di mana ia memperoleh gelar Ph.D.

Song juga merupakan bagian dari Center for Human-Compatible Artificial Intelligence yang berbasis di UC Berkeley, Berkeley DeepDrive, dan Berkeley Artificial Intelligence Research Lab. Penelitian dan minatnya meliputi keamanan dan blockchain, kriptografi terapan, pembelajaran mendalam, keamanan komputer, dan privasi.

Song telah meneliti dan membangun beberapa teknologi keamanan dan privasi dalam jaringan, perangkat lunak, kontrak pintar, sistem terdistribusi, dan banyak lagi. Dia telah menerima banyak penghargaan dan pengakuan, termasuk MacArthur Foundation Fellowship, Guggenheim Fellowship, Sloan Research Fellowship, NSF-CAREER Award, MIT Technology Review TR35 Award, dan Faculty Research Award dari Google, IBM, dan perusahaan teknologi lainnya.

Dawn Song 2021

2021 adalah tahun penting lainnya untuk Song’s Oasis Labs. Pada bulan April, Oasis mengumumkan integrasi Tidal Finance, penyedia asuransi dan cakupan DeFi, dengan Jaringan Oasis. “Rencananya adalah untuk memanfaatkan protokol Tidal untuk menyediakan cakupan aset untuk protokol peminjaman dan DEX yang akan diintegrasikan ke dalam Jaringan Oasis,” kata organisasi Song dalam sebuah posting blog.

Oasis juga mengumumkan peluncuran dana ekosistem pengembangan senilai $ 160 juta, yang akan digunakan untuk NFT, DeFi, tokenisasi, serta proyek metaverse yang sedang dibangun di jaringan. Proyek yang dibangun di atas Oasis adalah fokus dana, dan didirikan untuk menarik lebih banyak pengembang, startup, dan proyek yang sudah ada untuk dibangun di Oasis Network.

Sementara itu, Oasis mengumumkan pada akhir 2021 bahwa mereka secara resmi bermitra dengan MetaAI (sebelumnya Facebook AI) pada aplikasi yang berfokus pada “teknologi komputasi aman di AI.”

Oasis juga mengadakan acara bimbingan perdana dengan para pemimpin blockchain perempuan pada Mei 2021. Dipimpin oleh Song, Oasis terus mengadvokasi perempuan dalam teknologi dan blockchain. Song juga meluncurkan “Future of DeFi Fireside Chats” pada bulan Desember 2021 sebagai tambahan untuk kuliah DeFi MOOC (massive online open course) UC Berkeley. Dalam podcast, pembawa acara bersama Dawn Song dan Arthur Gervais berbicara dengan para pemimpin pemikiran di ruang DeFi, seperti Michael Egorov dan Avichal Garg.

Dawn Song

Dawn Song 2022

Binance Labs (cabang modal ventura dari pertukaran crypto Binance) telah mengumumkan dukungannya terhadap Dana Ekosistem Oasis Song, saat ini sebesar $200 juta, telah tumbuh dari $160 juta pada tahun 2021. Dana tersebut berfokus pada beberapa proyek di Web3, DeFi, dan lintas -kemampuan rantai, dan terus memikat perusahaan VC dan pembangun DeFi. Binance Labs bergabung dengan perusahaan VC lain yang mendukung Dana Ekosistem Oasis, seperti Jump Capital, Draper Dragon, Dragonfly Capital, dan Hashed.

Sementara itu, DEX pertama di Oasis Network, YuzuSwap, mencapai $100 juta TVL hanya dalam 24 jam operasi dan volume perdagangan sebesar $323 juta. YuzuSwap dibangun di atas Emerald, lingkungan kontrak pintar Oasis Network.

Song juga terus menerbitkan episode “Fireside Chats” pada tahun 2022, dengan tamu terbaru adalah tokoh DeFi Christopher Giancarlo, Kevin Chou, dan Jeremy Allaire. Song diharapkan tetap aktif baik di Twitter dan sebagai pembicara publik, sambil juga mendorong ekosistem Oasis menuju adopsi arus utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.