5 Kesalahan Dalam Trading Futures


Dalam trading saat ini Anda tidak harus menjadi miliarder dengan modal yang besar untuk memulainya. Sebelumnya, ada kepercayaan bahwa trading terlalu rumit atau berisiko bagi pemula untuk dicoba, tetapi kenyataannya selama Anda memahami aturan dan cara mendekatinya, itu sederhana.

Trading

Kemajuan dan perkembangan teknologi berarti bahwa siapa pun yang memiliki koneksi internet dan pemahaman tentang aturan dapat trading di pasar. Plus, dengan inovasi seperti Artificial Intelligence (AI) yang sekarang digunakan di sektor perdagangan, menghasilkan hasil tingkat atas dan merampingkan seluruh proses, tidak ada waktu yang lebih baik bagi pemula untuk memasuki industri. Di sini kami menguraikan lima kesalahan paling umum yang dilakukan oleh trader baru.

1. Jangan berharap semua trading kamu
Sempurna.

  • Harga tidak akan selamanya sesuai ekspetasi, seperti posisi entry dan posisi close(take profit).pasti akan selalu ada bias(harga diatas target atau dibawah).

2. Sesuaikan Target dengan Modal.

  • Yang dimaksud disini adalah, jika modal kamu 100$, jangan berharap target profit kamu 1000$ dalam sekali entry.
  • Lebih baik mencari persentase. Karena jika sudah bisa menjaga persentase kenaikan dengan baik,maka modal 100$ menjadi 1000$ akan menjadi sangat mungkin.

3. Gunakan 10%-20% dari modal ketika trading di futures.

  • Misal total modal kamu di futures 100$, mulai lah dengan menggunakan 10$ saja untuk setiap posisi (apalagi menggunakan leverage tinggi).
  • Gunakan prinsipi, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

4. Selalu memiliki Rencana Strategi(Strategy Plan).

  • Strategy Plan yg dimaksud adalah bagaimana mengakali kerugian, seperti stoploss dan averaging. Strategy Plan lebih kepada mengatur risk management kita.

5. Kurangi menggunakan terlalu banyak indikator.

  • Hal ini mgkn cukup fatal, karena banyak trader menggunakan terlalu banyak indikator, yg padahal memiliki fungsi yg sama.semakin banyak indikator maka semakin tinggi keraguan kamu dalam eksekusi. Namun menggunakan 1 indikator saja juga akan memberikan sinyal negatif.

Teknologi trading tampaknya cukup menakutkan bagi mereka yang baru mengenal industri ini, tetapi inovasi terbaru telah memperkenalkan kebebasan dan fleksibilitas yang lebih besar untuk semua type trader. Ini, dipasangkan dengan sejumlah besar informasi yang dapat Anda akses di ujung jari Anda, adalah kombinasi yang unggul. Yang terpenting, sukses dalam trading membutuhkan kerja keras, stamina, dan dukungan sebanyak mungkin. Namun pada akhirnya, ini dapat memberikan hasil yang fantastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge