Mengenal Token Ankr (ANKR)

Token Ankr (ANKR) adalah penyedia infrastruktur blockchain terdesentralisasi yang mengoperasikan serangkaian node yang didistribusikan secara global di lebih dari 50 jaringan Proof-of-Stake. Infrastruktur ini membantu mendorong pertumbuhan ekonomi kripto sambil memberi daya pada rangkaian lengkap alat multi-rantai untuk pengguna Web3:

Ankr Build Ankr menyediakan solusi pengembang blockchain yang komprehensif, termasuk API tradisional, jaringan multi-rantai terdesentralisasi dari node RPC publik yang digunakan untuk mengakses data blockchain dan mengeksekusi kode, dan alat seperti Ankr Scan untuk melihat informasi on-chain di seluruh blockchain.

Ankr Earn Ankr Earn membuat staking, staking likuid, dan peluang menghasilkan pendapatan lainnya menjadi mudah dan dapat diakses oleh investor kripto mana pun. Ankr menciptakan solusi infrastruktur staking yang paling terukur dan terdesentralisasi yang bertujuan untuk mengatasi inefisiensi modal jaringan Proof-of-Stake dan mekanisme konsensus blockchain serupa.

Belajar Ankr Melalui alat pembelajaran, tutorial, dan dokumen Ankr, siapa pun dapat menjadi pengguna atau pengembang sistem berbasis blockchain yang lebih baik.

Penemu Token Ankr (ANKR)

Co-founder Chandler Song dan Ryan Fang (pemenang Forbes 30 Under 30) mendirikan Ankr pada 2017 tak lama setelah lulus dari University of California, Berkeley setelah menjadi peserta awal dalam program Blockchain di Berkeley. Chandler bekerja sebagai insinyur di Amazon Web Services pada saat dia bertemu Stanley Wu, pendiri ketiga. Bersama-sama, mereka menjalankan misi untuk membangun infrastruktur Web3 yang paling terdesentralisasi dan skalabel.

Token Ankr (ANKR)

Keunikan

Ankr diposisikan secara unik sebagai infrastruktur node dan penyedia layanan web terdesentralisasi yang memungkinkan DApps dan blockchain untuk berjalan dan berkomunikasi satu sama lain dengan mulus sambil memungkinkan pengguna untuk menghasilkan lebih banyak dengan aset mereka dengan mendelegasikannya dengan mudah ke node validator. Ini berbeda dengan solusi terpusat seperti AWS Blockchain dan banyak lainnya.

Apa itu Token ANKR? ANKR adalah token utilitas asli yang diperlukan untuk transaksi dan pembayaran untuk banyak layanan Ankr serta tata kelola platform. ANKR memiliki kemampuan sebagai token ERC-20, BEP-2, dan BEP-20, dan juga tersedia di jaringan Polygon, Avalanche, dan Fantom.

Token ANKR akan memainkan fungsi inti dalam memungkinkan penyedia node institusional dan independen untuk memonetisasi kelebihan kapasitas node mereka dan memungkinkan konsumen node mendapatkan keuntungan dari model bayar sesuai penggunaan, mengganggu penyedia API blockchain tradisional yang memaksa pengguna ke dalam paket berbayar yang membutuhkan kelebihan langganan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.