Mengenal StormX (STMX)

StormX (STMX) adalah salah satu solusi berbasis cryptocurrency global pertama yang menjangkau pasar di seluruh dunia. Sebagai aplikasi seluler dan ekstensi browser, StormX bertujuan untuk memberikan uang kembali kepada pengguna dalam bentuk kripto untuk sebagian besar pembelian online mereka. Dengan mitra perusahaan seperti Samsung, Nike dan Lego. StormX juga memungkinkan pengguna untuk mempertaruhkan token STMX asli untuk meningkatkan hadiah mereka.

Perusahaan telah menarik investasi dari Blockfolio, Litecoin Foundation dan Kyber Network. StormX telah berhasil mengembangkan produknya dan telah menjadi pemimpin industri dalam komunitas uang kembali kripto. Perusahaan juga menarik perhatian pengguna dengan menawarkan cashback hingga 87,5% untuk beberapa pembelian.

Penemu StormX (STMX)

Simon Yu adalah CEO dan salah satu pendiri StormX. Yu lulus dari University of Washington pada tahun 2014 dan kemudian berpartisipasi dalam Berkley Blockchain Xcelerator yang diadakan oleh University of California pada tahun 2020. Karir profesionalnya dimulai beberapa tahun sebelum dia lulus, dengan pendirian perusahaan bernama Penguin Delivery — yang ditujukan untuk mengantarkan taco barbekyu Korea kepada mahasiswa di seluruh kampus. Setelah lulus, Simon Yu menjadi analis keuangan magang untuk Amazon dan kemudian menjadi analis risiko kredit senior untuk KeyBank. Pada 2015, Yu dan timnya mendirikan StormX.

StormX (STMX)

Calvin Hsieh adalah CTO dan salah satu pendiri perusahaan. Dia lulus dengan gelar dalam ilmu komputer dan rekayasa perangkat lunak dari University of Washington dan juga merupakan bagian dari Berkley Blockchain Xcelerator yang diadakan oleh University of California pada tahun 2020. Pada bulan April 2015, Hsieh bergabung dengan Bomba Fusion LLC sebagai manajer dan pengembang web, dan pada tahun 2017, ia menjadi salah satu pemilik perusahaan. Pada 2015, ia mendirikan StormX bersama Simon Yu.

Keunikan StormX(STMX)

StormX adalah solusi uang kembali crypto pertama yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah dan uang kembali untuk pembelian fiat mereka. Dengan mengintegrasikan platform blockchain mereka secara mulus dengan pembelian sehari-hari yang dilakukan orang, StormX pada dasarnya membuat crypto memasuki sistem keuangan arus utama.

Dengan memperluas kemampuan platform StormX di luar cashback, perusahaan juga menarik minat para penggemar kripto yang ingin meningkatkan keuntungan mereka dengan mempertaruhkan token asli dan melakukan tugas sehari-hari. Token STMX memungkinkan pengguna untuk mengunci kontrak taruhan dan mendapatkan bunga atas investasi mereka. Dengan lebih dari 750 toko online bagian dari program cashback StormX, pelanggan dapat dengan mudah menumpuk hadiah cashback. Tidak hanya itu, beberapa toko online menawarkan cashback hingga 87,5% dalam crypto, yang merupakan tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk program cashback tradisional. Terakhir, StormX telah menarik perhatian beberapa nama besar di industri ini dan telah mendapatkan pendanaan lebih dari $30 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.