Mengenal My Neighbor Alice (ALICE)

My Neighbor Alice (ALICE) adalah game builder multiplayer baru, yang terlihat menarik tidak hanya bagi para pemain gim blockchain. Tetapi juga komunitas game umum melalui alur cerita yang digerakkan oleh pemain yang menyenangkan dan fitur-fitur bertenaga blockchain yang intuitif.

Gim ini berpusat di sekitar dunia Alice dan menampilkan kompleks pulau tempat siapa pun dapat membeli dan mengembangkan sebidang tanah dengan mengisinya dengan kreasi mereka. Game ini mirip dengan Animal Crossing dalam desainnya yang unik dan aneh. Tetapi juga memiliki elemen keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang kuat — memastikan gim ini menarik bagi audiens kripto yang lebih khusus.

My Neighbor Alice menampilkan cerita yang digerakkan oleh naratif dan merupakan saluran untuk interaksi sosial dan kreativitas, karena pemain dapat membangun di atas sebidang tanah mereka dan memamerkan apa yang telah mereka buat kepada teman dan pemain lain. Sebagian besar item dalam game diwakili oleh token non-fungible (NFT), yang sepenuhnya dimiliki oleh pemain.

Ini sedang dikembangkan oleh Antler Interactive, studio game mobile dan berorientasi VR dengan beberapa game populer dalam portofolionya. Termasuk Krystopia dan SVRVIVE: The Deus Helix. Perusahaan ini dipimpin oleh CEO Anna Norrevik, seorang ahli di bidang keuangan dengan pengalaman bekerja untuk perusahaan global terkemuka termasuk Credit Suisse dan Accenture.

ALICE, token tata kelola asli untuk game tersebut, diluncurkan di Binance Launchpool pada Maret 2021, tak lama setelah Strong Holder Offering (SHO) Februari 2021 yang dilakukan oleh DAO Maker.

My Neighbor Alice (ALICE)

Bagaimana Cara Kerja My Neighbor Alice (ALICE)

Seperti banyak game pembangun lainnya, My Neighbor Alice menampilkan format open world yang memungkinkan pemain melakukan perjalanan melintasi berbagai pulau untuk berinteraksi dengan pemain dan karakter dalam game. Pemain menavigasi dunia Alice menggunakan avatar yang dapat disesuaikan.

Pulau-pulau virtual yang membentuk permainan dibagi menjadi beberapa petak tanah, yang sebagian besar pada akhirnya akan dimiliki oleh para pemain. Plot tanah ini masing-masing diwakili oleh NFT unik, yang dapat dijual atau diperdagangkan oleh pemiliknya. Dan sangat dapat disesuaikan memungkinkan pengguna untuk menambahkan dekorasi dan mengubah medan untuk membuat tambalan unik mereka sendiri.

Sebagai game yang digerakkan oleh cerita, MNA menampilkan berbagai pencarian dan aktivitas untuk pemain. Meskipun detail tentang bagaimana ini akan bekerja belum tersedia, buku putih My Neighbor Alice menunjukkan bahwa selain dari pencarian resmi. Komunitas juga akan dapat membuat acara mereka sendiri dan mengumpulkan sumber daya mereka bersama untuk mencapai tujuan bersama.

Aset dalam game di My Neighbor Alice diwakili oleh NFT dan dapat bervariasi dalam kelangkaannya. Misalnya, ada persediaan tanah yang tetap, sementara beberapa item adalah edisi terbatas. Pengguna yang membuat item mereka sendiri juga akan dapat mengontrol kelangkaan mereka dengan menentukan jumlah salinan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.